Tiap Laga Final, Semen Padang Bisa Jadi Batu Sandungan Sriwijaya FC

Tiap Laga Final, Semen Padang Bisa Jadi Batu Sandungan Sriwijaya FC

Punggawa Sriwijaya FC gelar latihan ketat bidik kemenangan kedua lawan Semen Padang, Senin, 5 September 2022. foto: instagram.com/@sriwijayafc.id--

PALEMBANG, OGANILIR.CO - Asa Sriwijaya FC untuk lolos 6 besar Liga 2 musim 2022/23 masih panjang. Baru satu kemenangan, masih ada 15 laga lagi yang harus dilakoni tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Coach Sriwijaya FC Liestiadi menegaskan setiap laga adalah final. “Jangan berpikir lain selain kemenangan. Selalu fokus untuk 3 poin,”ujar Indrayadi, Direktur Teknik Sriwijaya FC, Kamis 1 September 2022.

Maklum, hanya 2 tim teratas yang berhak melaju ke babak 6 besar. Dua di wilayah Barat, 2 wilayah Tengah, dan 2 wilayah Timur. 

“Persaingan jelas sangat ketat. Bermain harus totalitas 100 persen,”sambungnya.

BACA JUGA:Jefri Nichol Bongkar Kelakuan Anak Ferdy Sambo: Ribut di Club Malam, Baru Banget Semalem!

Lantas, berapa poin minimal yang dibutuhkan tim berdiri sejak 23 Oktober 2004 untuk masuk zona 2 besar wilayah Barat? 

“33 poin mungkin sepertinya kita (Sriwijaya FC) lolos,” lanjut kiper PS Pusri era kompetisi Galatama.

Itu artinya, M Nur Iskandar dan kawan-kawan butuh minimal 10 kemenangan lagi dari total 15 laga tersisa. “Semangat dan optimistis,”tukasnya.

Sriwijaya FC sendiri akan melakoni laga kedua berstatus home pada Senin, 5 September mendatang. Lawannya Semen Padang

BACA JUGA:Giliran Netizen Gerebek Akun Tik Tok Istri Polisi Eka Faradina, Enakan Disini Gak Pake Diblur Fotonya

Coach Liestiadi kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain yang sempat absen di laga home perdana lawan Perserang Banten, Senin 29 Agustus 2022.

Seperti Amirul Mukminin dan Feri Sistianto. Dirinya tidak mau ambil risiko mengingat Kabau Sirah-julukan Semen Padang, punya komposisi lebih baik dari Perserang.

“Saya pikir, pemain yang siap, itulah yang akan saya mainkan. Mungkin juga tetap ada kolaborasi pemain senior dengan pemain muda,” ujar Liestiadi.

Semen Padang Tiba di Palembang

Sumber: