3 Produsen Smartphone Luncurkan Varian Baru Bulan Oktober, ini Nama-Namanya

3 Produsen Smartphone Luncurkan Varian Baru Bulan Oktober, ini Nama-Namanya

Ilustrasi.--

3 Produsen Smartphone Luncurkan Varian Baru Bulan Oktober, ini Nama-Namanya

oganilir.co - Anda yang ingin mengganti ponsel atau smartphone baru di bulan Oktober ini, ada baiknya mengintip varian barunya yang akan diluncurkan atau dirilis. Bulan Oktober ini, dispekulasikan akan ada beberapa peluncuran smartphone dari merek-merek besar seperti Google, Samsung dan OnePlus.

 

Salah satunya Google Pixel 8 yang akan rilis pada 4 Oktober mendatang. Berikut adalah beberapa smartphone yang paling ditunggu-tunggu yang akan diluncurkan bulan ini.

 

Google yang sudah merambah memproduksi smartphone akan meluncurkan rangkaian ponsel pintar Pixel berikutnya pada tanggal 4 Oktober. Kali ini, perusahaan diperkirakan akan mengumumkan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, keduanya ditenagai oleh chip Tensor G3 dan sistem kamera baru. Menurut bocoran, smartphone ini akan menampilkan kemampuan perangkat lunak baru yang didukung AI, termasuk kemampuan untuk mengedit wajah dan teknologi peningkatan video.

 

OnePlus berspekulasi untuk mengumumkan ponsel lipat pertamanya pada bulan Agustus, tetapi ditunda karena alasan yang tidak diketahui. Sekarang berspekulasi bahwa perusahaan akhirnya akan meluncurkan perangkat lipat pertamanya, yang disebut OnePlus Open, pada bulan September.

BACA JUGA:Ini 8 Smartphone Akan Rilis 2023

 

Perangkat ini disebut-sebut akan didasarkan pada Oppo Find N2 dan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC unggulan. OnePlus Open juga dikabarkan akan menjadi smartphone pertama dari perusahaan tersebut yang menyertakan lensa zoom periskop.

 

OnePlus 11R

 

Sumber: