Tak Tahan Diselingkuhi, Istri Ko Apex Ajukan Gugatan Cerai

Tak Tahan Diselingkuhi, Istri Ko Apex Ajukan Gugatan Cerai

Dinar Candy.--

Tak Tahan Diselingkuhi, Istri Ko Apex Ajukan Gugatan Cerai

JAKARTA, oganilir.co - Isu perselingkuhan Dinar Candy dengan Ko Apex bukan hanya kabar burung. Perselingkuhan Ko Apex dengan DJ itu bahkan diungkap oleh istri sahnya, selebgram Ayu Soraya.

 

Puncaknya, Ayu Soraya melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Kota Jambi.

 

Ayu Soraya sengaja membagikan surat sidang cerai melalui akunnya di Instagram di tengah isu perselingkuhan sang suami dengan Dinar Candy. "Si laki keknya lagi stres biarin sajalah ya pajang foto lama. Stres ke rumah digugat bini sah," tulis akun @ayusorayaaeee Instagram, dikutip pada Senin 2 Oktober 2023.

 

Ayu Soraya mengaku tidak peduli dianggap panjat sosial (pansos) oleh warganet lantaran membongkar perselingkuhan sang suami. "Intinya dengan kejadian ini mereka kenal. Aku memang ribut terus 'aku curiga sampai akhirnya aku menemukan bukti," lanjut Ayu Soraya. Perempuan cantik itu mengatakan mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Ko Apex pada 14 September 2023.

BACA JUGA:Sosok Selebgram Adelia Menurut Pengakuan Tetangga, Yudi: Saya Bingung Pekerjaannya Apa

 

Dia lantas menyindir Dinar Candy cocok berpasangan dengan Ko Apex yang dianggapnya suka berbohong. "Banyak banget kebohongan, cocok la kalau jadi laki bini sama-sama pembohong. Pantas cari bini lagi, ke rumah bini sah enggak mau diajak bohong," tutur Ayu Soraya.

 

Sebelumnya, Ayu membagikan bukti video call antara Dinar Candy dan Ko Apex.

 

Sumber: