Liga Champions: Bertandang ke Markas Lens, Arsenal Takluk 1-2

Liga Champions: Bertandang ke Markas Lens, Arsenal Takluk 1-2

Arsenal vs Lens. foto: reuters--

Liga Champions: Bertandang ke Markas Lens, Arsenal Takluk 1-2 

oganilir.co - Bertandang ke markas Lens, Arsenal harus menelan pil pahit mengalami kekalahan 1-2 dalam laga Matchday 2 Liga  Champions. Kendati lebih dulu unggul dengan menjebol gawang  Lens, Arsenal harus mengakui keunggulan tuan rumah Lens. Gol semata wayang  Arsenal lahir dari Gabriel Jesus. The Gunners kebobolan oleh Adrien Thomasson dan Elye Wahi.

 

Laga dihelat di Stade Bollaert-Delelis, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari WIB. Tim tamu langsung unggul pada menit ke-14 lewat Jesus.

 

Ketinggal 0-1 tidak membuat Lens patah semangat. Lens merespons melalui Adrien Thomasson pada menit ke-25. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

BACA JUGA:Akhirnya, Gol Bersejarah Cristiano Ronaldo Tercipta di Liga Champions Asia

 

Bukayo Saka yang mengalami cedera pada babak pertama membuat serangan Arsenal lebih mudah diredam. Mereka lantas bobol oleh Elye Wahi pada menit ke-69 dan skor 1-2 untuk keunggulan Lens bertahan sampai laga tuntas.

 

Atas hasil ini, Arsenal tertahan di posisi dua Grup B Liga Champions dengan tiga poin dari dua laga. Lens naik ke puncak klasemen dengan empat poin. Sementara Sevilla dan PSV di posisi 3-4 dengan dua dan satu poin.

 

Jalannya Pertandingan

Awal babak pertama, Arsenal langsung menghadapi ancaman saat laga berjalan lima menit. Sepak pojok memicu kemelut dan bola jatuh di kaki Kevin Danso, yang sepakannya melenceng tipis ke kanan gawang.

Sumber: