Wabup Ardani Hadiri Penyerahan Memori Jabatan Gub-Wagub Sumsel

Wabup Ardani Hadiri Penyerahan Memori Jabatan Gub-Wagub Sumsel

Foto Istimewa--

Wabup Ardani Hadiri Penyerahan Memori Jabatan Gub-Wagub Sumsel

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. menghadiri penyerahan memori jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023 kepada Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, di Griya Agung Palembang, Rabu 4 Oktober 2023.

Acara dihadiri  Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Feby Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya dan Wakil Ketua TP-PKK Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya Periode 2018-2023.

Mengawali sambutannya Pj Gubernur Sumsel H. A. Fatoni mengatakan menjadi Pejabat Gubernur Sumsel adalah amanah dari Allah SWT. Dirinya siap bersama membangun hingga ke daerah khususnya dalam hal keuangan daerah, juga bersama-sama mencari solusi terhadap persoalan yang ada.


--

BACA JUGA:H Trisko Undang PJ Gubernur Sumsel ke Kota Lubuklinggau, Ada Apa?

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemimpin Sumsel termasuk kepada Bapak HD MY yang telah memimpin Sumsel selama ini, dengan berbagai prestasi dan 214 penghargaan di berbagai bidang. Ini merupakan simbol bahwa banyak yang sudah dicapai. Sumsel saat ini menjadi salah satu Provinsi terdepan dengan begitu banyak prestasi dan begitu banyak capaian yang di peroleh,’’kata H A Fatoni.

 H. A. Fatoni menambahkan semua pencapaian yang diraih oleh Provinsi Sumsel tentu berkat kerja sama dengan satu komando ini tentu hasil kekompakan, sinergi dan kolaborasi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Forkopimda, Bupati dan Walikota, Kepala OPD dan seluruh masyarakat menghasilkan Sumatera Selatan yang saat ini bisa di banggakan bersama.

Lebih lanjut Fatoni  mengucap syukur telah  menjadi bagian dari Sumsel. Terlebih daerah kelahirannya  Desa Sukabumi Kecamatan Buay Bahuga  Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung berbatasan langsung dengan Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, KPU Banyuasin Targetkan Partisipasi 100 Persen

“Saya ditunjuk menjadi Pj Gubernur Sumsel merupakan kebanggaan tersendiri dan merupakan amanah yang tidak ringan yang harus dikerjakan  dengan  penuh rasa tanggung jawab,’’katanya .

Lanjut Fatoni mengatakan apa yang telah di capai Provinsi Sumsel ini nyatanya bagus, Sumsel maju memang Sumsel sangat maju.

Pada kesempatan itu juga Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel dari Eselon tertinggi sampai dengan para Honorer yang telah membantu tugas-tugas saat menjadi Gubernur dan wakil Gubernur.

BACA JUGA:Wabup Ardani Hadiri Rakornas Percepatan Satgas P2DD

Sumber: