Sambut HUT TNI ke-78, Ormas Islam Prabumulih Kasih Kejutan

Sambut HUT TNI ke-78, Ormas Islam Prabumulih Kasih Kejutan

Ormas Islam Prabumulih beri kejutan ke TNI--

Sambut HUT TNI ke-78, Ormas Islam Prabumulih Kasih Kejutan 

 

PRABUMULIH, oganilir.co - Menyambut hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 sekaligus silaturahmi, Gabungan Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam di Kota Prabumulih kompak memberikan kejutan di markas Yonzipur 2/SG Prabumulih dan Yonkav 5/DPC Karang Endah, Kamis 5 Oktober 2023.

 "Kita sebagai tokoh masyarakat dan tokoh agama berharap semoga TNI makin kuat dan jaya dan juga prajuritnya masih sehat dan kuat membangun bangsa Indonesia," ucap perwakilan Ormas, H Mat Amin yang kemudian diaminkan seluruh Ormas yang hadir.

Pria yang juga menjabat anggota DPRD Kota Prabumulih itu juga berpesan untuk teruslah mengabdi untuk bangsa dan negara untuk mengayomi negeri kita ini. "Dan hari ini sebagai bukti kita bersama TNI. Walaupun tidak ikut upacara tapi hadir ke markas," sebutnya. Para anggota Ormas, juga memberikan cindera mata berupa buku karangan para da'i dan Ustadz di Kota Prabumulih.

Sementara, perwakilan Yonzipur 2/SG Prabumulih, Letda Sofyan Ari mengucapkan terimakasih atas nama Letkol Czi Ibnu Muntaha M Han. "Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh agama masyarakat atas apresiasi yang diberikan kepada kami semoga kedepannya sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat selalu terjaga demi persatuan bangsa dan negara," sebutnya.

BACA JUGA:HUT TNI “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia”

Sementara, Komandan Kompi Markas, Kapten Kav Endra mewakili Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC Karang Endah mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Ormas khususnya Ormas Islam di Kota Prabumulih dalam rangka ulang tahun TNI ke-78. "Semoga kedepan TNI makin dicintai masyarakat dan kami bisa mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya dan bersama Polri dan masyarakat bisa membangun Indonesia lebih maju dan bersinergi," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga berharap agar kedepan sebisa mungkin membantu kesulitan rakyat disekelilingnya. "Apapun yang bisa kita lakukan juga untuk kegiatan sosial dan kegiatan kemasyarakatan," tukasnya.

Sumber: