Lukas Enembe Dilarikan ke RSPAD, Ada Apa?

Lukas Enembe Dilarikan ke RSPAD, Ada Apa?

Lukas Enembe.--

Lukas Enembe Dilarikan ke RSPAD, Ada Apa?

JAKARTA, oganilir.co - Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe yang saat ini menjalani proses hukum dan ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, Jumat 6 Oktober 2023. 

 

Apa sebab? Mantan orang nomor satu di Provinsi Papua itu terjatuh di kamar mandi saat sedang buang air di Rutan KPK. Lukas mengeluh pusing dan nyeri di kepala, sehingga harus dilarikan ke RSPAD Jakarta

 

Penasihat hukum Lukas Enembe, Petrus Bala Pattyona mengatakan bahwa kliennya itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh pusing dan nyeri di kepala, akibat terjatuh di kamar mandi saat sedang buang air. 

 

Petrus menyatakan bahwa dirinya mendapat kabar dari pegawai Rutan KPK, jika kliennya dirujuk ke rumah sakit setelah terjatuh di kamar mandi dan mengalami benjolan di kepala. 

BACA JUGA:Mentan Syahrul Yasin Limpo Hilang Kontak, KPK Pastikan Penyidikan Jalan Terus

 

"Saat saya datang mau mengunjungi bersama rekan tim yang lain, Antonius Eko Nugroho, mobil ambulans sudah ada di depan pintu gerbang rutan dan siap membawa Pak Lukas ke rumah sakit. Tidak lama keluar, Pak Lukas dalam kondisi duduk di kursi roda dan siap dibawa ke RSPAD," ucap Petrus. 

 

Menurut Petrus, sudah sejak Selasa 3 Oktober 2023 Lukas mengeluhkan sakit kepala dan pusing-pusing. Ia menyebut, setiap Selasa memang waktu berkunjung ke Lukas Enembe

 

Sumber: