Wakapolres Ogan Ilir Buka KOTAK SARAN Yang di Pasang

Wakapolres Ogan Ilir Buka KOTAK SARAN Yang di Pasang

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah Buka Kotak Saran--

Wakapolres Ogan Ilir Buka KOTAK SARAN Yang di Pasang  

OGANILIR.CO- Kotak Saran  yang dibuat oleh setiap instansi merupakan langkah yang ditempuh untuk menampung aspirasi dalam upaya memberikan terbaik kepada setiap warga masyarakat, kemudian saran dan masukkan yang sifatnya kritik untuk membangun, tentu itu yang akan ditindaklanjuti.

Seperti Kota Saran yang ada di Mapolres Ogan Iir ,yang dipasang dibagian tempat pelayanan umumnya, seperti pembuatan SKCK, Pembuatan SIM dan pelayanan penerbitan BPKB.

Nah Hari ini 6 Oktober 2023, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah SH membuka kotak saran tersebut, sebagai  bentuk pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan tempat laporan dan pengaduan masyarakat atau SPKT,tempat pembuatan SKCK,serta pembuatan SIM dan pelayanan penerbitan BPKB.

BACA JUGA:Api Karhutla Masih Terus Berkobar, Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Pemadaman.

Wakapolres didampingi oleh beberapa PJU.membuka dan melakukan pengecekan terhadap surat masuk melalui KOTAK SARAN yang sudah disediakan di setiap tempat pelayanan yang ada di Polres Ogan Ilir.

Dengan adanya surat atau saran yang masuk dari masyarakat pihak Polres Ogan Ilir bisa mengetahui apa saja yang masih kurang  dalam pelayanan Polres Ogan Ilir kepada masyarakat baik dalam bentuk pelayanan personil kepada masyarakat yang datang termasuk  kenyamanan tempat pelayanan.

Surat yang masuk melalui  kotak saran merupakan koreksi bagi pelayanan polres Ogan Ilir agar pelayanan dapat ditingkatkan sesuai dengan harapan masyarakat agar kepolisian semangkin baik untuk menuju Polri yang PRESISI. (Sid)

 

Sumber: