Polres Ogan Ilir Cek Peralatan, Jelang Pemilu Serentak 2024

Polres Ogan Ilir Cek Peralatan, Jelang Pemilu Serentak 2024

Cek Peralatan Menjelang Pemuli 2024--

Polres Ogan Ilir Cek Peralatan, Jelang Pemilu Serentak 2024

OGANILIR.CO- Dalam rangka menyambut dan mempersiapan perhelatan Pemilu 2024. Polres Ogan Iir menggelar peralatan Dalmas dalam rangka persiapan operasi Ops Mantap Brata 2024 di Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir  AKBP Andi Baso Rahman SH.Sik .M.Si melalui Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah SH mengatakan, dalam upaya mempersiapan jelang Pemilu Seretak 2024, jajarannya melakukan  kegiatan untuk memastikan peralatan yang di gelar dan yang akan  digunakan pada saat pelaksanaan operasi mantab Brata  2024 atau pada saat pemilu serentak tahun 2024 nanti di wilayah hukum polres Ogan Ilir  dalam keadaan baik dan  siap dioperasikan.

“Untuk kegiatan pengecekan seluruh peralatan Dalmas di  lakukan, Kami jajaran Polres Ogan Ilir melakukan pengejekan semua peralatannya,’’kata Kompol Hermansyah,SH didampingi  Kabag Ops  Kompol Suyanto SH,serta  Kasat Samapta AKP Yanuardi, KBO Sat Samapta IPTU  Manurung.dan beberapa Kanit Dalmas serta anggota Sat Samapta Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:10 Oktober Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia, ini Tema dan Sejarahnya

Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024 Polres Ogan Ilir melakukan persiapan  lebih awal dengan menggelar peralatan Dalmas yang ada pada Sat Samapta Polres Ogan Ilir

“Persiapan peralatan nanti nya akan dipergunakan untuk menghalau massa yang mungkin nantinya akan menyampaikan orasinya dengan melakukan kegiatan demonstrasi,’’kata Kompol Hermansyah 

Dikatakan Wakapolres, Tujuan dilakukannya kegiatan sebagai  persiapan jelang  operasi Mantap Brata agar pemilihan  tahun 2024 dapat  berjalan  dengan lancar  aman  dan terkendali. 

BACA JUGA:Wuling Cloud ev Sudah Terdaftar di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya

Disampaikan oleh Wakapolres adapun peralatan dalmas sat samapta yang di cek atau diperiksa adalah 

kendaraan Awc, truk dalmas Tameng dalmas dan peralatan pendukung yang lainya, Setelah dilakukan pengecekan secara keseluruhan peralatan Dalmas polres Ogan Ilir dalam keadaan baik dan siap untuk di gunakan demikian mendukung tugas kepolisian di Wilayah Ogan Ilir. (Sid)

 

Sumber: