IMOS+ 2023 jadi Ajang Adu Teknologi Roda Dua

IMOS+ 2023 jadi Ajang Adu Teknologi Roda Dua

IMOS+ 2023 akan diselenggarakan--

IMOS+ 2023 jadi Ajang Adu Teknologi Roda Dua 

 

oganilir.co - Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menyelenggarakan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 pada 25-29 Oktober mendatang di ICE BSD City Serpong Tanggerang Selatan.

Seperti halnya pameran sepeda motor pada umumnya, IMOS+ 2023 siap memanjakan mata pecinta roda 2 dengan beragam inovasi teknologinya.

berbagai teknologi dari industri sepeda motor yang akan disajikan seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis dan U-Winfly.

Tak hanya itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut memeriahkan ajang IMOS+ 2023.

BACA JUGA:Honda Amaze 2023 Dobrak Pasar Mobil Murah di Indonesia

IMOS+ akan menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor, dari produk motor Internal Combustion Engine, motor berbasis listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung. Beberapa merek sepeda motor baru bahkan akan hadir di IMOS tahun ini,

”Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran,” ujar Ketua Bidang Komersial AISI Sigit Kumala.

Dengan pemilihan area baru, pengunjung diharapkan bisa lebih leluasa menikmati inovasi dan teknologi yang dihadirkan para produsen, sekaligus mengujinya secara langsung di area outdoor yang makin luas.

Terkait perkembangan industri kendaraan elektrifikasi Tanah Air, Sigit Kumala menyebut, pihaknya mendukung program pemerintah menuju percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) dengan menghadirkan teknologi ramah lingkungan seperti sepeda motor berbasis listrik dan ragam teknologi lainnya guna mendorong pengurangan emisi, menuju net zero emission.

BACA JUGA:Minat Pembeli Motor Listrik di Electric Motor Show 2023 Tinggi, Alessa Beri Diskon Rp1 Juta Selama Pameran

"Lewat pameran IMOS 2023, AISI ingin menunjukkan kinerja, industri otomotif roda dua berikut produk dan teknologi terbarunya, serta memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang pentingnya safety riding dalam berkendara, sepanjang pameran berlangsung," pungkasnya.

Sumber: