Timses AMIN Prabumulih Target Menang 80 Persen

Timses AMIN Prabumulih Target Menang 80 Persen

Tim pemenangan AMIan Prabumulih. --

Timses AMIN Prabumulih Target Menang 80 Persen

PRABUMULIH, oganilir.co - Ada yang berbeda dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih. Memperingati momentum syiar Maulid Nabi Muhammad SAW, partai politik berbasis Islam di Indonesia itu turun serta mengundang partai koalisi dan tim relawan. 

Di halaman kantor DPD PKS Prabumulih yang berada di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) atau tak jauh dari belakang Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, lantunan ayat suci alquran dan ceramah agama peringatan Maulid Nabi bergema, Jumat 13 Oktober 2023 sore.

Ketua DPD PKS Prabumulih, Ben Heri  mengatakan, pihaknya memperingati momentum syiar Maulid NabiMuhammad SAW dengan mengundang partai-partai dari koalisi yakni PKS, PKB dan NasDem dan juga tim relawan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar).

BACA JUGA:Hadir Dalam Kegiatan Senam Sehat Bareng PKS di BKB, Anies Baswedan Diteriaki Presiden

Pihaknya mengajak partai koalisi, relawan AMIN dan tokoh agama untuk menyatukan visi-misi bersama-sama untuk mendukung dan mensupport Capres-Cawapres.

"Di Prabumulih kita siap bergandengan tangan kader dan Caleg siap mensosialisasikan pasangan AMIN," tegasnya.

Ditanya berapa persen target perolehan suara pasangan AMIN? Ben Heri mengatakan, pihaknya sudah melakukan Rakernas di Kota Palembang beberapa waktu lalu dam didatangi Anies Baswedan dan mereka menargetkan 80 persen perolehan di Sumsel. "Jadi kita targetkan perolehan suara 80 persen di Prabumulih dan Sumsel," jelasnya.

Adapun upaya yang dilakukan untuk memenangkan AMIN pihaknya sadar yang harus berjuang tidak hanya PKS sendiri, NasDem sendiri atau PKB sendiri namun seluruh Parpol harus bersatu dan bekerja keras mensosialisasikan pasangan AMIN dan setiap partai wajib sosialisasikan.

BACA JUGA:PKS Ogan Ilir Tolak Kenaikan Harga BBM

Lalu, adakah posko khusus yang disiapkan untuk tim relawan dan pemenangan AMIN? Dia menyebutkan, sementara ini pihaknya baru sebatas bincang-bincang dan setelah pendaftaran 19 Oktober 2023 ini, setelah itu akan membicarakan posko bersama.

Ditambahkan ketua PKB Prabumulih, Rifki Badai, berdasarkan informasi dari pusat, pihaknya akan menjadi koalisi pertama dan mendaftar di KPU pada tanggal 19 Oktober pukul 09.00 WIB. "Nanti rencananya kita akan nonton bareng. Kami minggu kemarin juga sudah melakukan Raker seluruh kader dan seluruh pengurus dan sudah sepakat dan solid memenangkan pasangan AMIN di 2024," tukasnya. 

Sumber: