Pernikahan Seumur Jagung, Hana Hanifah Tegaskan Bukan Kawin Kontrak

Pernikahan Seumur Jagung, Hana Hanifah Tegaskan Bukan Kawin Kontrak

Hana Hanifah saat menikah dengan Randy.--

Pernikahan Seumur Jagung, Hana Hanifah Tegaskan Bukan Kawin Kontrak

JAKARTA, oganilir.co - Pernikahan Hana Hanifah dengan Randy, usianya hanya seumur jagung. Tidak lebih dari 40 hari. Namun pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian. Hana Hanifah membantah rumors yang beredar bahwa pernikahannya dengan Randy, hanya rekayasa.

Pesinetron Mermaid in Love ini membantah melakukan kawin kontrak dengan Randy. "Kalau misalkan setting atau kawin kontrak mana ada buku nikahnya?" kata Hana Hanifah, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dia menegaskan bahwa pernikahannya dengan Rendy terdaftar resmi di Kantor Urusan Agama (KUA). "Mungkin orang-orang mengira rekayasa karena hubungan saya yang sebulan saja (dengan Randy)," tuturnya. Artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online ini memastikan bahwa pernikahan dan perceraiannya itu benar adanya.

BACA JUGA:Indra Bekti Akui Sudah Menikah Lagi dengan Aldila Jelita

"Aku perjelas ya, ini benaran dan ada bukti. Maaf ya, aku anti-settingan," kata wanita kelahiran Bogor, 30 April 1995 ini. Hana menegaskan bahwa dirinya selalu menolak diajak merekayasa hubungan agar popularitasnya di dunia hiburan menanjak.

"Kalau merekayasa nikah, kan, sama saja dengan menjatuhkan harga diri wanita," jelasnya.

Hana Hanifah dan Randy menikah di Bogor, Jawa Barat pada 8 September 2023. Dia mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada Kamis 12 Oktober 2023. (jpnn)

 

Sumber: