25 Pegawai Diskominfo Dites Urine, Bagaimana Hasilnya?

25 Pegawai Diskominfo Dites Urine, Bagaimana Hasilnya?

Tes urine pegawai Diskominfo OKI, Kamis 19 Oktober 2023. foto: SEG--

25 Pegawai Diskominfo Dites Urine, Bagaimana Hasilnya?

KAYUAGUNG, oganilir.co - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan tes urine terhadap pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) OKI, Kamis 19 Oktober 2023.

Kedatangan BNNK OKI tersebut juga melakukan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika (P4GN).

Kepala BNNK OKI AKBP H Gendi Marzanto SH MH mengatakan bahwa ada 25 pegawai Diskominfo OKI yang sudah diambil urine-nya dilakukan tes. Hasilnya, tidak ada yang terindikasi sebagai penyalahguna narkoba.

"Hasil ini kami sampaikan secara langsung kepada Presiden Republik Indonesia sebagai komitmen dari Pemkab OKI terhadap aksi nasional P4GN," kata Gendi Marzanto.

BACA JUGA:Perangi Narkoba, WBP Rutan Prabumulih Mendadak Dites Urine

Dia menegaskan bahwa tes urine yang dilakukan akan terus berlanjut di berbagai instansi lainnya. "Tujuannya untuk mencegah adanya ASN atau pegawai yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika,"tegasnya

Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten OKI Adiyanto SPd menyampaikan apresiasi terhadap tes urine yang digelar dan difasilitasi BNNK OKI. Kegiatan ini setidaknya dapat memberikan dampak positif dan mengurangi penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika.

"Khususya di Kabupaten OKI, termasuk di lingkungan Diskominfo," pungkasnya. (ril)

Sumber: