Honda EM1 e Motor Listrik Performa Halus dan Responsif

Honda EM1 e Motor Listrik Performa Halus dan Responsif

Honda EM1 e--

Honda EM1 e Motor Listrik Performa Halus dan Responsif

oganilir.co - PT Astra Honda Motor (AHM) akan merilis motor listrik terbarunya dengan model EM1 e mulai didistribusikan ke konsumen pada Desember 2023. 

Dilansir dari situs resmi AHM Sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini akan dijual pada jaringan dealer sepeda motor Honda yang memiliki logo Honda e: shop. 

Honda mengklaim EM 1 e mempunyai performa yang halus dan responsif, layaknya menggunakan motor konvensional pada umumnya. motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW.

Tenaga sepeda motor ini di dukung baterai MPP e: yang dapat dilepas pasang (detachable). Sedangkan untuk pengecasan dengan Honda Power Pack Charger e.

BACA JUGA:Per Seribu Hari Pemilik Motor Listrik Wajib Punya Rp 7 Juta untuk Ganti Komponen Penting ini

Untuk pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%- 100%.

Honda juga menerima penukaran baterai yang telah terisi penuh jadi konsumen tidak perlu lagi mengecas di rumah.

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km.

Pada sisi penerangan, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. 

BACA JUGA:Honda Super Cub 110 Dobrak Gempuran Motor Matik, Sajikan Nuansa Berkendara Memori Masa Lalu

Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern - compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. 

Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Honda EM1 e hadir di Indonesia dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

Sumber: