Ujan Perdana di Indralaya Ogan Ilir, Langsung Listrik PLN Padam

Ujan Perdana di Indralaya Ogan Ilir, Langsung Listrik PLN Padam

Hujan Perdana di Indralaya Ogan Ilir --

Ujan Perdana di Indralaya Ogan Ilir, Langsung Listrik PLN Padam

OGANILIR.CO- Penantian panjang dirasakan warga Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir dan sekitarnya. Hujan yang dinantikan akhirnya turun juga membasahi Kota Indralaya, meski  tidak terlalu deras, dengan durasi sekitar 15 menit.

Namun setidaknya debu yang berterbangan, lahan kering yang siap terbakar , sepertinya  untuk sementara “Beristirahat Sejenak”, kalau hujan tersebut tidak turun lagi, akibat dampak elnino.

Rasa senang hujan turun yang berlangsung sekitar pukul 17.30 Wib , sepertinya tidak berbanding lurus dengan PLN, saat hujan turun , eh eh listrik ikut padam hingga setengah jam lebih, atau listrik kembali hidup normal pukul 18.30 Wib.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Palembang Diguyur Hujan

‘’Infonya listrik padam, karena ada burung di trafo 006 BU Perumahan RS Bakti Guna, mohon maaf sehingga aktifitas ibadah magrib terganggu,’’kata Arina Asisten Manager Bidang Keuangan dan Umum PLN UP3 ketika dihubungi , Jumat 20 Oktober 2023.

Sementara terkait dengan hujan yang pertama kali berlangsung di Indralaya, memang sudah terlihat tanda-tanda sehari sebelumnya, dimana pada Kamis sore sempat  mendung disertai angin kencang dan suara gemuruh, namun  tidak juga turun hujan.

Barulah Jumat yang penuh berkah, hujan turun membasahi bumi dan menyirami pohon dan dedaunan lainnya , sehingga tidak terlihat lagi kering dan gersang.

BACA JUGA:Warga OKI Gelar Salat Istisqa Serentak, Semoga Hujan Segera Turun

“Alhamdulillah akhirnya hujan turun di Indralaya, semoga awal keberkahan untuk memasuki musim penghujan, meski katanya Elnino masih akan berlangsung hingga November 2023 ini,’’kata Asep  (Sid) 

 

Sumber: