Alhamdulillah, Palembang Kembali Diguyur Hujan

Alhamdulillah, Palembang Kembali Diguyur Hujan

Hujan yang mengguyur Kota Palembang, Jumat 20 Oktober 2023 pukul 16.30 WIB. foto: dendi romi/oganilir.co--

Alhamdulillah, Palembang Kembali Diguyur Hujan

PALEMBANG, oganilir.co - Warga Kota Palembang kembali harus bersyukur karena hujan mengguyur kota tersebut, Jumat 20 Oktober 2023 pukul 16.10 WIB. Kendati hujan tidak deras, namun hujan masih berlanhgsung  sampai pukul 20.20. 

Pengendara kendaraan roda dua yang dipastikan basah jika tidak mengenakan jas hujan. 

Turunnya hujan tersebut membuat warga Palembang banyak mengucapkan syukur. Ungkapan itu terlihat di Grup WhatsApp atau WAG. Ungkapan syukur juga banyak diucapkan karyawan kantor.

"Alhamdulillah, sudah masuk musim hujan. Dak lagi kemarau," kata Ari, salah satu karyawan Graha Pena. 

Hampir semua wilayah Palembang diguyur hujan. Seperti Bukit Besar, Bukit Kecil, Sukarami, Alang-Alang Lebar, Jakabaring, dan kawasan lainnya di Palembang. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Palembang Diguyur Hujan

Tak hanya Palembang yang diguyur hujan, Kabupaten Ogan Komering  Ilir (OKI) juga mendapat berkah air yang turun dari langit tersebut.

"Alhamdulillah di Desa Penyandingan hujan," ujar Zakaria, warga Desa Penyandingan, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI, Jumat 20 Oktober 2023.

Hujan yang mengguyur Palembang membuat jalan di dalam kota tersebut basah. Sebelumnya hujan deras mengguyur Palembang pada Rabu 18 Oktober 2023 pukul 14.15 WIB. Saat itu hujan deras mengguyur Kota Pempak. Beberapa jalan protokol tergenang air dan hampir banjir. Begitu juga dengan anak sungai atau drainase sudah dipenuhi air hujan.

Sumber: