Samsung Target Penjualan 20 Juta Ponsel Lipat Tahun 2024, Produksi China Jadi Saingan

Samsung Target Penjualan 20 Juta Ponsel Lipat Tahun 2024, Produksi China Jadi Saingan

Samsung Galaxy Lipat (Flip). --

Samsung Target Penjualan 20 Juta Ponsel Lipat Tahun 2024, Produksi China Jadi Saingan 

oganilir.co - Samsung sepertinya akan mengembangkan smartphone lipar pada tahun depan. Di tahun 2024, Samsung memasang target penjualan 20 juta ponsel lipat di seluruh dunia. Target bukan mustahil bagi produsen smartphone Korea itu.

Samsung sebelumnya telah mengumumkan bahwa penjualan ponsel lipatnya telah melampaui penjualan generasi terakhir Galaxy Note, menandakan bahwa ponsel lipat menjadi semakin populer.

Tahun ini, Samsung memprediksi akan mencapai target penjualan lebih dari 10 juta ponsel lipat. Ambisi Samsung di tahun depan, penjualan ponsel pintar lipat mencapai lebih dari tahun sebelumnya atau mencapai 20 juta.

Dilansir dari Sammobile, Sabtu 21 Oktober 2023, rencana Samsung menjual 20 juta ponsel lipat pada 2024, termasuk Galaxy Z Flip 6, Galaxy Z Fold 6, serta model-model lipat saat ini seperti Z Flip 5 dan Z Fold 5.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Layar Samsung Galaxy S24 Ultra, Ternyata Gunakan Panel ini

Namun, tantangan semakin besar karena perusahaan-perusahaan Tiongkok, seperti Huawei, OnePlus, Oppo, Tecno, Vivo, dan Xiaomi juga merilis ponsel lipat dengan spesifikasi yang bisa diandalkan atau harga yang lebih terjangkau untuk bersaing dengan produk-produk Samsung.

Samsung dikabarkan berencana meluncurkan ponsel lipat yang lebih tipis atau lebih canggih pada tahun depan. Ada laporan yang menyebutkan bahwa Samsung mungkin akan mengubah aspek rasio Galaxy Z Fold 6 pada tahun depan.

 

Sumber: