Preview MU vs Omonia: CR7 dalam Suasana Hati yang Bagus usai Cetak Rekor Dunia Klub 700 Gol

Preview MU vs Omonia: CR7 dalam Suasana Hati yang Bagus usai Cetak Rekor Dunia Klub 700 Gol

Preview mu vs omonia CR7 dalam suasana hati yang bagus usai cetak rekor dunia klub 700 gol. Cristiano Ronaldo. foto: @cristiano/oganilir.co.--

MANCHESTER, OGANILIR.CO - Laga kontra Omonia menjadi momentum bagus bagi Cristiano Ronaldo untuk kembali mendapatkan dukungan fans. 

Apalagi, pertandingan ini akan berlangsung di Teater Impian

Kapten timnas Portugal itu berpeluang turun sejak menit awal setelah Anthony Martial mengalami cedera di Goodison Park. Ia bisa bermain bersama Marcus Rashford.

Manchester United membidik poin pertamanya di Old Trafford pada matchday keempat Liga Europa, dini hari nanti.

BACA JUGA:Seram, Sosok Pocong Bikin Pengendara Resah, Berdiri di Rimbun Pohon Bambu yang Minim Penerangan

Cristiano Ronaldo kembali bisa jadi tumpuan harapan Setan Merah untuk menjebol gawang Omonia Nicosia.

Pada pertemuan pertama di Siprus, MU mendapat perlawanan sengit dari Omonia. United bahkan sempat tertinggal lebih dulu setelah dijebol Karim Ansarifard di babak pertama.

Kondisi berbalik setelah gol-gol Rashford dan Martial membantu mereka membalikkan keadaan dan menang 3-2.

Superstar berjuluk CR7 itu saat ini dalam suasana hati yang bagus menyambut laga ini. Itu setelah ia mencetak gol 700-nya di level klub saat MU mengalahkan Everton akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Turut Berduka, Siswi SMP Meninggal Saat Kemping di Curug Bogor Bertambah Jadi Tiga, Satu Masih Hilang

Selain menjadi milestone atau tonggak sejarah yang istimewa bagi kariernya, gol itu sangat penting artinya bagi Ronaldo. Pasalnya, itu menjadi gol pertamanya di Premier League musim ini.

Manajer MU, Erik ten Hag menegaskan laga ini sangat penting mereka menangi agar bisa menjadi juara grup dna menghindari playoff untuk lolos ke babak 16 besar.

“Tidak peduli siapa lawannya, siapa yang kita lawan, itulah tujuan kita, dan kita harus mempersiapkan setiap pertandingan dengan baik,” katanya di situs resmi MU.

Namun, MU jelas tidak bisa meremehkan Omonia. Meski sekali lagi tidak diharapkan meraih hasil bagus, tim asuhan Neil Lennon menegaskan ambisi mereka mencuri poin di Teater Impjan.

Sumber: pojoksatu