Wajah Rizky Billar Tegang dan Pucat, Ini Penampakkan Perdana Usai Tersangka dan Resmi Ditahan

Wajah Rizky Billar Tegang dan Pucat, Ini Penampakkan Perdana Usai Tersangka dan Resmi Ditahan

Wajah Rizky Billar tegang dan pucat. Ini penampakkan perdana di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2022. foto: firda junita/jpnn.com/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Rizky Billar tampak didampingi oleh sejumlah petugas kepolisian menuju lobi Polres Metro Jakarta Selatan.

Terlihat Rizky Billar mengenakan baju tahanan polisi berwarna oranye. Rizky tampak hanya menundukkan kepala saat polisi memaparkan kasus KDRT yang diduga dilakukan artis tersebut.

Pesinetron 27 tahun itu terlihat murung sejak keluar dari lift hingga tiba di tempat konferensi pers.

Pesinetron Rizky Billar akhirnya tampil pertama kalinya di publik semenjak tersandung kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

BACA JUGA:Turut Berduka, Siswi SMP Meninggal Saat Kemping di Curug Bogor Bertambah Jadi Tiga, Satu Masih Hilang

Rizky Billar tampak memakai baju oranye bertuliskan tahanan di bagian belakang.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Suami Lesti Kejora itu juga tampak tegang. Dia hanya hadir sebentar sebelum akhirnya kembali ke ruang pemeriksaan.

Diketahui, pesinetron Rizky Billar menginap di Polres Jakarta Selatan (Jaksel), setelah harus menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sejak Rabu, 12 Oktober 2022 malam.

BACA JUGA:Seram, Sosok Pocong Bikin Pengendara Resah, Berdiri di Rimbun Pohon Bambu yang Minim Penerangan

Dan siang ini, Rizky Billar resmi ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Polisi menampilkan Rizky Billar ke publik, Kamis, 13 Oktober 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasi Humas Polres Jaksel, AKP Nurma Dewi, menjelaskan Rizky Billar nginap di Polres sesuai prosedur 1 x 24 jam. 

“Jadi semalam kita sudah minta (keterangan) saudara kita R, sudah larut malam, jadi proses itu harus ada istirahat, jadi kita harus maklum,” jelasnya, Kamis, 13 Oktober 2022.

Dia mengatakan Rizky Billar belum ditahan namun diamankan. “Kita harus pengamanan 1 x 24 jam, itu yang kita terapkan di sini, bukan menahan tapi mengamankan selama 1 x 24 jam,” sambungnya.

Sumber: jpnn