Besok Tol Indralaya-Prabumulih Diresmikan. Tarif Tol Mulai Berlaku ?

Besok Tol Indralaya-Prabumulih Diresmikan. Tarif Tol Mulai Berlaku ?

Jalan Tol Indralaya-Prabumulih --

Besok Tol Indralaya-Prabumulih Diresmikan. Tarif Tol Mulai Berlaku ?

OGANILIR.CO- Kalau tidak aral melintang , Kamis 26 Oktober 2023 Ruas jalan Tol Indralaya-Prabumulih yang sudah dioperasikan sejak 30 Agustus 2023 lalu , akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sementara informasi yang beredar, awalnya  selain Joko Widodo meresmikan ruas jalan Tol Indralaya-Prabumulih, akan  melakukan peninjauan Pasar Inpres Indralaya  dan pemberian modal kerja dan BLT, selanjutnya akan makan bersama  di RM PAS Indralaya.

Namun informasi yang beradar tersebut batal mengunjungi Pasar Inpres Indralaya dan singgah di RM PAS,’’Aduh kalau memang benar berubah jadwal dengan tidak jadi kepasar Inpres Indralaya, cukup kecewa kami,’’kata beberapa pedagang di Pasar Inpres Indralaya.

BACA JUGA:Tol Indralaya - Prabumulih Ditutup Sementara Hingga Diresmikan Presiden

Sementara kesibukan Pemkab Ogan Ilir, Polres, TNI dan unsur terkait lainnya terlihat jelas , seperti pada exit pintu Tol Indralaya petugas sempat menutup jalan  dengan menggunakan berrier.

Sementara berdasarkan berita sebelumnya sejak dioperasikannya Ruas Jalan Tol Indralaya-Prabumulih 30 Agustus 2023 lalu, pihak pengelola Tol PT  Hutama Karya memberlakukan tarif 0 Rupiah atau gratis.

Namun apakah setelah diresmikannya ruas jalan Tol Indralaya –Prabumulih oleh Presiden RI Joko Widodo, akan mulai diberlukan tarif resmi .

BACA JUGA:Dua Bulan Beroperasi, Malam Ini Tol Indralaya-Prabumulih Ditutup Sementara

Wartawan media ini mengkonfirmasikan  kepada pihak pengelola Tol Simpang Indralaya-Prabumulih  kepada   Brand Manager  Syamsul Rijal melalui Prasdita SHO Tol Palindra (Palembang-Indralaya) dan Tol Simpang Indralaya –Prabumulih.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum menerima penetapan tarif Tol Simpang Indralaya-Prabumulih  dari pihak Pusat.

"Untuk Tarif Tol Simpang Indralaya-Prabumulih, kami masih menunggu Kepmennya ," ujar Prasdita.

BACA JUGA:Karhutla di Exit Tol Palembang-Kayuagung, Penyebab Belum Diketahui

Jalan Tol Palembang-Indralaya Akan Tutup Sementara

Sumber: