5 Ponsel ini Memiliki Kamera dengan Zoom 200x, Bisa Lihat Bulan Sangat Jelas

5 Ponsel ini Memiliki Kamera dengan Zoom 200x, Bisa Lihat Bulan Sangat Jelas

Oppo Find X3 Pro--

5 Ponsel ini Memiliki Kamera Dengan Zoom 200x, Bisa Lihat Bulan dengan Jelas

oganilir.co - Kamera pada ponsel semangkin canggih dari waktu ke waktu, dan salah satu fitur yang semangkin populer adalah kemampuan zoom yang tinggi. Seiring berkembangnya zaman teknologi semangkin maju beberapa produser ponsel telah menghadirkan inovasi yang memungkinkan untuk kita mendekati subjek dengan sangat dekat tanpa kehilangan detail. Salah satu terobosan terbesar dalam hal ini ada kemampuan kamera zoom hingga  200x.

Berikut ini 5 ponsel yang memiliki kemampuan kamera zoom 200x yang patut dipertimbangkan.

1. Samsung galaxy S21 Ultra

Samsung galaxy S21 Ultra adalah salah satu ponsel yang menawarkan zoom 200x. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 108 MP yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Fitur Space Zoom pada ponsel ini memungkinkan Anda mendekati subjek dengan sangat dekat tanpa kehilangan detail.

BACA JUGA:Ini Harga dan Spesifikasi Redmi Note 13 Pro, Kamera Utama 200 MP

2. Huawei P40 Pro+

Huawei P40 Pro+ adalah ponsel cerdas lainnya yang memiliki kemampuan kamera zoom 200x. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem kamera Leica yang mengesankan,termasuk kamera utama 50 MP dan kamera periskop 8 MP yang mendukung zoom hingga 200x. Anda dapat mengambil foto dengan detail yang luar biasa bahkan dari jarak jauh.

3. Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra adalah salah satu ponsel terbaru yang menawarkan kemampuan zoom 200x. Dengan kamera utama 50 MP, kamera periskop 48 MP, dan kamera makro 48 MP, ponsel ini memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan kualitas yang luar biasa dari berbagai jarak. Xiaomi Mi 11 Ultra juga menampilkan layar AMOLED yang indah, membuat pengalaman fotografi Anda semakin menakjubkan.

4. OPPO Find X3 Pro

OPPO Find X3 Pro adalah ponsel cerdas lain yang patut dipertimbangkan jika Anda mencari kemampuan kamera zoom 200x. Dengan kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 50 MP, dan kamera periskop 13 MP, ponsel ini dapat menghasilkan gambar dengan detail yang luar biasa.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi OPPO A79 5G, Hp dengan 50 MP AI Kamera dan Desain yang Glowing

5. Sony Xperia 1 III

Sony Xperia 1 III adalah pilihan terakhir dalam daftar kami. Ponsel ini menawarkan kamera utama 12 MP dengan kemampuan zoom hingga 200x. Keunggulan Sony dalam teknologi kamera membuat ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan kualitas gambar yang sangat baik.

Demikianlah daftar ponsel dengan kemampuan kamera zoom 200x yang luar biasa. Dengan perkembangan teknologi kamera pada ponsel cerdas, kita sekarang dapat mengambil foto dari jarak jauh dengan detail yang mengagumkan

Sumber: