Lesti Kejora Mempersilahkan Fansnya Kecewa usai Dirinya Mencabut Laporan dan Memaafkan Rizky Billar

Lesti Kejora Mempersilahkan Fansnya Kecewa usai Dirinya Mencabut Laporan dan Memaafkan Rizky Billar

Lesti dan Rizky Billar saat di Polres bertemu yang berakhir damai dan pencabutan laporan. Foto : via Instagram/@lambe_turah.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - “Kecewa kenapa? Itu hak setiap orang masing-masing, kalau saya ditanya enggak apa-apa (fansnya kecewa),” tegas Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 14 Oktober 2022.

Lesti Kejora berharap kejadian ini menjadi pelajaran dari semua orang, terutama suaminya agar tidak lagi melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Pedangdut Lesti Kejora mempersilahkan fansnya kecewa karena telah memutuskan mencabut laporan dan memaafkan Rizky Billar. Baginya, setiap orang termasuk penggemarnya berhak berpendapat apapun.

Lesti Kejora meyakini Billar tidak akan mengulangi perbuatannya. “Alhamdulillah sudah buat perjanjian, insyaAllah tidak terulang lagi,” sebutnya.

BACA JUGA:Pembunuh Kadus dan Istrinya di Banyuasin Ternyata Orang Dekat, Anak Buah Korban Sendiri

“Semoga ini jadi pelajaran suami saya, saya, keluarga. Dijadikan pelajaran agara ini tidak terjadi lagi ke depannya,” ungkapnya.

Diapun menegaskan keputusan pencabutan pelaporan telah melalui diskusi keluarga besar. “Keputusan ini bukan keputusan sendiri, saya berdiskusi dengan keluarga saya. InsyAllah ini keputusan yang terbaik, doain saja baik ke depannya,” ungkapnya.

Sementara itu, pengacara Lesti, Sandi Arifin menjelaskan perdamaian kliennya dan Billar sudah dituangkan dalam surat perjanjian pencabutan pelaporan.

“Dan, sudah kita sampaikan dan masukkan ke Polres Jakarta Selatan, tinggal nunggu prosesnya. Kita tunggu nanti sore (Billar keluar),” jelasnya.

BACA JUGA:Kejagung Segera Tetapkan Tersangka Kasus Impor Garam, Saksi yang Diperiksa Sudah 57 Orang

Sandi juga menegaskan, jikalau nantinya Billar mengulangi perbuatannya, maka Lesti berhak akan melaporkan lagi.b“Kalau sampai terulang lagi Dede punya hak melaporkan lagi. Mudah-mudahan tidak terulang lagi, saya rasa insyaAllah tidak terulang lagi,” ujarnya.

Seperti diberitakan, Lesti Kejora mencabut laporan terhadap sang suami Rizky Billar. Hal ini dilakukan setelah sang pedangdut menemui Billar yang ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Lesti mencabut laporan itu benarkan oleh Surya Darma Simbolon, tim kuasa hukum Rizky Billar yang menyaksikan perdamaian antar kedua belah pihak.

“Intinya mereka sudah bertemu di ruangan, mereka sudah berdamai. Sudah dicabut (laporan), pencabutan di depan saya. Surat itu sudah dikasihkan langsung, sudah ditandatangani Dede (Lesti),” ujarnya kepada wartawan saat meninggalkan Polres Jaksel, Kamis, 13 Oktober 2022 malam, dilansir Pojoksatu.id, dari kanal Seleb On Cam. Soal alasan pencabutan laporan Lesti, Surya tak mengetahui. Dia memastikan intinya suami istri itu sepakat.

Sumber: pojoksatu