Bupati Panca Lantik Pemuda Tani Nelayan OKI

Bupati Panca Lantik Pemuda Tani Nelayan  OKI

Pelantikan Pengurus dan anggota Pemuda KTNA OKI --

Bupati Panca Lantik Pemuda Tani Nelayan  OKI

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH yang juga sebagai Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Sumsel ,melantik Ketua Pemuda Tani Nelayan Kab. Ogan Komering  Ilir (OKI) M Alki Ardhiansyah Iskandar Bersama Anggota Masa Bhakti 2023-2028. Berlangsung di Pendopoan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu 1 November 2023.

Acara dihadiri Wakil Bupati OKI H.M Djafar Shodiq, para pengurus dan anggota KTNA dan undangan lainnya .

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan, Pemuda tani dan nelayan Sumsel ingin merubah paradigma masyarakat khususnya masyarakat Sumsel mengenai pekerjaan sebagai petani menjadi suatu obsi kedua tapi ingin menjadikan obsi pertama agar para pemuda dapat menjadi petani yang sukses yang membantu mensejahterakan daerah melalui pertanian, serta meningkatkan minat generasi muda agar mau terjun menjadi petani.

BACA JUGA:Wabup Ardani Inginkan Lahan Tidur Jadi Produktif

"Bukan sekadar petani konvensional tapi petani yang mengadopsi teknologi dan menerapkan konsep manajemen pertanian hulu-hilir." Terangnya

Bupati Panca Menambahkan, Selamat atas pelantikan pemuda tani nelayan Kabupaten Ogan Komering Ilir masa bhakti 2023-2028.

"Semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat amanah dalam menjalankan tugasnya dan berharap semoga ke depannya, organisasi ini memiliki komitmen yang sama yakni memajukan organisasi ke arah yang lebih baik agar dapat bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani." Harapnya

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 11 SE, Hp dengan 108 MP dan Chipset Snapdragon 680 MP

Acara ini dihadiri langsung oleh Forkopimda OKI, Sekda Kab. OKI, Ketua KTNA Prov. Sumsel, Kepala Perangkat Daerah OKI dan Para Peserta.(Sid)

Sumber: