Serie A 2023: Juventus Permalukan Fiorentina

Serie A 2023: Juventus Permalukan Fiorentina

Juventus menang atas Fiorentina. foto: AP--

Serie A 2023: Juventus Permalukan Fiorentina

FIRENZE, oganilir.co - Laga lanjutan Serie A 2023 mempertemukan Juventus vs Fiorentina, Senin 6 November 2023 dini hari WIB. 

Menjalani laga tandang, Juventus berhasil menang 1-0 atas Fiorentina dalam laga yang digelar di Artemio Franchi. Gol tunggal kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh Fabio Miretti pada menit ke-10.

Kecolongan di awal babak pertama, Fiorentina menguasai laga memburu gol untuk menyamakan kedudukan. Namun, usaha mereka mencetak gol terhalang disiplinnya lini belakang Juventus.

Bianconeri mampu meredam gempuran Fiorentina sepanjang laga. La Viola gagal mencetak gol meski melepas 24 tembakan sepanjang laga. Sementara, Juventus hanya bikin empat pecobaan.

BACA JUGA:Liga Champions: PSG Menang Besar Atas AC Milan

Menang atas Fiorentina, Juventus bisa mengamankan tiga poin. Kemenangan ini membawa Juventus ke urutan kedua dengan 26 poin.

Mereka tertinggal dua angka dari Inter Milan di puncak klasemen. Fiorentina di posisi ke-8 dengan 17 poin.

Jalannya Pertandingan

Laga baru berjalan 10 menit, Juventus mampu unggul. Gol tercipta lewat bangunan serangan Si Nyonya Tua yang rapi dari belakang.

Bola bisa dialirkan ke Filip Kostic di sisi kiri. Umpan Kostic di tiang dekat bisa disambar oleh Fabio Miretti menjadi gol.

BACA JUGA:Liga Champions Asia 2023: Laga Sengit Tercipta, Al Nassr vs Al Duhail Berakhir 4-3

Tertinggal, tuan rumah berusaha merespons. Mereka mencoba mengancam melalui Nicolas Gonzalez.

Namun, usahanya masih bisa diamankan Wojciech Szczesny. Pada menit ke-30, Szczesny kembali beraksi untuk bisa menepis tembakan Gonzalez.

Sumber: