Kawasaki Stockman Siap Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Kawasaki Stockman Siap Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Kawasaki Stockman 2023.--

Kawasaki Stockman Siap Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

oganilir.co -  PT Kawasaki  Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan motor trail terbarunya yakni, Kawasaki Stockman 2023, motor yang dirancang untuk beraktivitas di alam bebas. Seperti, perkebunan, pertambangan, dan pertanian.

Motor ini memiliki penampilan yang berbeda dari kendaraan roda lainnya, terlihat dari pabrikan berupaya untuk merancang sebagai motor pekerja

Hal ini dapat dilihat pada bagian depan dan belakang yang sudah dilengkapi braket besi untuk  membawa barang. Selain itu, di bagian stang juga sudah dilengkapi handguard untuk menambah perlindungan. Sedangkan pada bagian bawah mesin juga sudah diberikan planet besi untuk memberi perlindungan lebih ruang mesin. Standar samping dua sisi kanan dan kiri, memiliki desain tempat duduk datar, lampu besar dan terang, serta spakbor belakang lebar dan speedometer LCD digital.

BACA JUGA:Ini Dia Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor Mahasiswa Di Ogan Ilir

Beralih ke bagian spesifikasi Kawasaki Stockman 2023 menggunakan mesin berkapasitas 233 cc Mesin ini memiliki konfigurasi silinder tunggal, SOHC, 4 langkah, 2 katup, jenis mesin  Air-cooled,4 stroke Single Cylinder dan berpendingin udara untuk tenaga puncaknya sendiri mencapai 14 kW atau sekitar 18,7743 HP pada 7.600 rpm.

Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 19,8 Nm yang diraih pada 6.100 rpm. Sementara itu kaki-kaki motor ini dikawal ban berukuran 21 inci di depan 18 inci di belakang.  performa yang cukup mumpuni untuk ukuran motor off road.

Sementara itu untuk harga Kawasaki Stockman 2023 ini berada di angka Rp57.500.000 Secara dimensi, motor ini memiliki panjang 2.105 mm, lebar 920 mm, dan tinggi 1.110 mm. Adapun jarak sumbu rodanya adalah 1.350 mm, ground clearance 220 mm, dan tinggi tempat duduknya 845 mm. Stockman memiliki berat isi 137 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar hingga 7,5 liter.

Sumber: