Sejarah Mencatat, Pertama Kali Sumsel Masuk Tiga Besar STQH

Sejarah Mencatat, Pertama Kali Sumsel Masuk Tiga Besar STQH

Kafilah Sumsel pada ajang STQH Nasional di Jambi (Foto Istimewa)--

Atas hasil yang bersejarah ini, Ketua Harian LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT. Menurut Ki Mudrik, hasil yang dicapai di ajang STQH Nasional XXVII tahun 2023 ini, berkat kerja keras semua yang terkait, seperti Biro Kesra, Kanwil Kemenag Sumsel, dan LPTQ Sumsel.

"Secara teknis juga berkat peran para pelatih dan para pengurus LPTQ Provinsi dan kabupaten/kota. Semoga ke depan kerjasama dan sinergitas ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, termasuk juga masalah pembiayaan," ujar Mudrik.


Data pemenang --

BACA JUGA:Tiga Peserta STQH Sumsel Raih Nilai Diatas 95

Kh Mudrik Qori mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berjasa dalam pengembangan SDM Ahlul Quran. 

Secara khusus Kh Mudrik Qori menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, mantan Gubernur Herman Deru, mantan Wagub Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati, para Wakil Ketua DPRD Sumsel, serta pimpinan/anggota Komisi V DPRD. 

Ucapan juga disampaikan kepada Kakanwil Kemenag Sumsel, Syafitri Irwan dan jajaran, Sekda Sumsel, SA Supriono, Asisten I Sekda, Edward Chandra, Karo Kesra, Sunarto dan jajaran, juga Sekretaris LPTQ, Agus Jaya dan jajaran LPTQ kabupaten/kota, serta semua pihak yang telah membantu seperti pimpinan BUMN/BUMD, serta para Dermawan yang tidak bisa disebut satu per satu.(Sid/Ril)

 

Sumber: