PD Ogan Ilir ALISA “Khadijah” Silaturrahmi dengan Bupati Panca

PD Ogan Ilir ALISA “Khadijah” Silaturrahmi dengan Bupati Panca

Audensi PD Ogan Ilir “Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar (Foto istimewa)--

PD Ogan Ilir ALISAKhadijah” Silaturrahmi dengan Bupati Panca

OGANILIR.CO- Pengurus Daerah (PD) Ogan Ilir “Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia melakukan audenci dan silaturrahmi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar,di Kantor Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya, Senin 6 November 2023.

Audensi  dipimpin oleh Ketua PD Ogan Ilir “Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha Se Indonesia Nyayu Muthmainah.

Dalam pertemuan silaturrahmi dengan Bupati Panca, Nyayu Muthmainah mennyampaikan tujuan mereka , bahwa akan menggelar festival kuliner  dan UMKM pada 8-9 Desember 2023.

BACA JUGA:ALISA ”Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia, Bakal Gelar Kuliner UMKM

Bupati Panca Wijaya Akbar SH menyambut baik Audiensi Pengurus Daerah Ogan Ilir ALISA “Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia.

“Dengan manfaat dari audiensi ini dapat meningkatkan tali silahturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan Pengurus Daerah Ogan Ilir ALISA “Khadijah” ICMI Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia."kata Bupati Panca.

Dan Pemerintah Ogan Ilir siap mendukung serta mensuport penuh kegiatan dari Pengurus Daerah Ogan Ilir ALISA “Khadijah”  yang akan menggelar festival kuliner.

BACA JUGA:Pemerintah Anggarkan KUR Rp460 Triliun, Baru Terealisasi Segini, Apa Penyebabnya?

“Selagi kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, kami dari Pemerintah akan menyambut baik dan mensupportnya dan melalui stakeholder terkait nantinya akan difasilitasi apa apa saja yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan."tukas Bupati Panca (Sid)

 

Sumber: