Polres Ogan Ilir Kawal Operasi Pasar

Polres Ogan Ilir Kawal Operasi Pasar

aparat Polres Ogan Ilir kawal Operasi Pasar Murah--

Polres Ogan Ilir Kawal Operasi Pasar

OGANILIR.CO-Sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam rangka mengatasi dampak inflasi di Kabupaten Ogan Ilir, melakukan kegiatan operasi pasar.

Kegiatan operasi pasar ini dilaksanakan dan akan dilaksanakan masing-masing kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir . Agar Proses operasi pasar ini berjalan dengan baik dan lancar, jajaran Polres Ogan Ilir melakukan mengawalan dan pengamanannya .

Seperti operasi pasar yang berlangsung  Senin  06 November 2023 pukul 12.30 Wib bertempat di Kantor Camat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir berlangsung kegiatan Operasi Pasar Murah Dalam Rangka Stabilisasi Harga Barang Pokok Guna Mengatasi Dampak Inflasi Di Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023.

BACA JUGA:Usai Sidak ke Pasar Tradisional, Pj Bupati Banyuasin Siap Gelar Pasar Murah

Kegiatan operasi pasar murah  dihadiri oleh Wakil Bupati H Ardani SH MH . Kepala Dinas Perindagkop UKM Kabupaten Ogan Ilir Ir. H Tapip, MSi.

Hadir juga Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir AKP Yusuf Solehat, SH MM,  Camat Indralaya Ahmad Lamsari,  Kades & Lurah Kecamatan  Indralaya, Satuan Pol  PP,  Dishub Ogan Ilir dan Masyarakat di Kecamatan  Indralaya.

Operasi pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perindag Koperasi dan UKM Kabupaten Ogan Ilir, dengan menggelar beberapa prodag barang , seperti Beras 5 Kg  Rp. 69.000,- Gula 2 Kg  Rp. 28.800,- Minyak Goreng 1 Liter : Rp. 15.200 dengan nilai total harga  Rp. 113.000,-

BACA JUGA:Warga Payaraman Ogan Ilir Serbu Operasi Pasar Murah

“Namun dari nilai total harga tersebut, masyarakat cukup membeli  atau menebus  perpaket komoditi sebesar Rp. 63.000,- yang dibayarkan oleh masyarakat yang telah dapat undangan,’’kata Wabup Ogan Ilir H Ardani.

Sementara jumlah paket yang disiapkan sebanyak 2000 paket untuk  20 Desa dan Kelurahan di Kecamatan  Indralaya , engan masing masing  Desa dan Kelurahan dijahi sebanyak 100 paket.

Untuk memastikan Kegiatan berlangsung dengan aman lancar dan tertib untuk itu personil Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan acara pasar murah

BACA JUGA:Wabup Ardani Monitoring Operasi Pasar Murah

“Alhamdulillah disampaikan oleh petugas Pengamanan operasi pasar murah acara berjalan dengan tertib sesuai dengan nomor antrian masing-masing acara berakhir pada  pukul 14.00 wib dalam keadaan aman dan kondusif,’’kata Akp Yusuf Solehat (Sid)

Sumber: