Cek Harga dan Spesifikasi Redmi Pad SE, Desain yang Menarik dengan Chipset Snapdragon 680

Cek Harga dan Spesifikasi Redmi Pad SE, Desain yang Menarik dengan Chipset Snapdragon 680

Redmi Pad SE--

Cek Harga dan Spesifikasi Redmi Pad SE, Desain yang Menarik dengan Chipset Snapdragon 680

oganilir.co - Redmi Pad SE hadir di kelas entry level dengen membawakan sejumlah yang cukup unggul di kelasnya. Mulai dari kemampuan layar, performa chipset, speaker imersif hingga desain yang menarik.

Redmi Pad SE adalah tablet Xiaomi terbaru di tahun 2023. Tablet ini memiliki layar 10,61 inci, 1200 x 200 piksel dengan refresh rate 90Hz  serta bersolusi 2K dan baterai berkapasitas besar.

Redmi Pad SE memiliki desain yang elegan dengan bodi metal unibody dan memiliki ketebalan 7.36 mm. Tablek ini dilengkapi dengan jack audio 3,3 mm serta slot microSD untuk peningkatan penyimpanan.

Layar tablet ini juga sudah mengantongi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free. Hal ini membuat penggunanya tak perlu khawatir lagi jika digunakan dalam waktu yang lama karena tidak akan membahayakan mata.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, HP Gaming Harga Miring

Tenaga yang digunakan pada Redmi Pad SE ini adalah chipset Snapdragon 680 yang dibuat dengan proses 6 nm dan dipadukan dengan RAM 4 GB. Tablet ini memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB, dan slot microSD hingga 1 TB. Berkapasitas baterai yakni 8.000 mAh dengan kecepatan pengisian kabel 10 W, Baterai tersebut diklaim dapat bertahan lama hingga 21 jam untuk pemutaran video terus-menerus dan 12 jam untuk bermain game tanpa henti.

Redmi Pad ini dilengkapi dengan dua kamera yaitu, kamera depan 8MP f/2.3 Ultrawide dan kamera belakang 8MP f/2.0 Main. Redmi Pad SE dilengkapi dengan empat speaker stereo yang mendukung Dolby Atmos untuk menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar. Selain itu, tablet ini juga memiliki audio berkualitas tinggi dengan dukungan format 24-bit/192kHz.

Xiaomi Redmi Pad SE di Indonesia dibanderol seharga Rp1.999.000

Sumber: