Jadwal Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Korea Masters Hari ini, Bentrok Sesama Tunggal Putri

Jadwal Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Korea Masters Hari ini, Bentrok Sesama Tunggal Putri

Ester Nurumi Tri Wardoyo.--

Jadwal Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Korea Masters Hari ini, Bentrok Sesama Tunggal Putri

GWANGJU, oganilir.co - Turnamen BWF Korea Masters 2023 yang digelar di Gwangju Women's University Stadium masih mempertandingkan babak 32 besar. 

Enam wakil Indonesia akan tampil di hari kedua Korea Masters 2023 hari ini Rabu 8 November 2023. Mereka akan bertanding di tiga nomor. Yakni tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran. 

Shesar Hiren Rhustavito akan jadi wakil Merah Putih yang lebih dulu tampil di Korea Masters hari ini. Vito, sapaan Shesar, akan melawan wakil Jepang Yushi Tanaka pada pertandingan keempat di lapangan 2.

Alwi Farhan yang lolos dari babak kualifikasi kembali akan bermain. Kali ini Alwi akan mendapat tantangan berat dengan menghadapi unggulan ketujuh asal Jepang, Koki Watanabe pada pertandingan keenam di lapangan 2.

BACA JUGA:Cedera, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Harus Retired di Final Hylo Open 2023, Gim Pertama Unggul

Duel sesama wakil Merah Putih terjadi di babak 32 besar Korea Masters 2023 hari ini. Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani akan berjibaku berebut tiket 16 besar. Dua pebulutangkis putri Indonesia itu akan saling berhadapan pada laga ke-10.

Pada pertandingan lain, Komang Ayu Cahya Dewi tampaknya mendapat lawan yang tidak begitu sulit, Keisa Fatimah Az Zahra dari Azerbaijan. Namun Komang Ayu tetap tidak boleh meremehkan Keisha.

Sedangkan pasangan Adnan Maulana/Nita Violina menghadapi ganda Taiwan Wei Chun Wei/Gonzales Chan pada pertandingan kelima di lapangan 3.

Berikut jadwal wakil Indonesia di Korea Masters hari ini.

Babak 32 besar Korea Masters 2023 yang digelar hari ini akan dimulai pada pukul 10.00 waktu Korea atau sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Unggul di Gim Pertama, Rehan Naufal/Lisa Ayu Gagal Juara Hylo Open 2023

Jadwal Wakil Indonesia di Korea Masters 2023 Hari Ini:

Komang Ayu Cahya Dewi vs Keisha Fatimah Az Zahra

Sumber: