Bupati Panca Terima Penghargaan Anugrah Pengadaan 2023

Bupati Panca Terima Penghargaan Anugrah Pengadaan 2023

Penghargaan --

Bupati Panca Terima Penghargaan Anugrah Pengadaan 2023

# Kategori Nilai Transaksi UMK Terbesar.

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH menerima penghargaan dari Pemerintah  berupa Anugrah Penghargaan 2023 Kategori Kementerian / Lembaga/ Pemerintah Daerah dengan persentase nilai transaksi Belanja usaha Mikro dan Usaha Kecil terbesar masuk dalam 3 peringkat terbaik.

Penghargaan ini diterima Bupati Panca saat menghadiri rapat koordinasi Nasional Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2023 dengan tema ” Transformasi Pengadaan Untuk Indonesia maju, Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo yang dibuka Menteri Koperasi Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Drs. Teten Masduki.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Raih Penghargaan “Program Kampung Iklim” Dari KLHK RI

Acara tersebut dihadiri juga Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, Menteri Koperasi Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia Teten Masduki, para Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam kegiatan Rakornas Pengadaan 2023 ini menerima Anugrah Penghargaan dalam kategori Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah dengan persentase Nilai Transaksi Belanja usaha Mikro dan Usaha Kecil Terbesar dan Masuk dalam 3 peringkat terbaik.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam transformasi pengadaan menuju digitalisasi dan percepatan penggunaan produk-produk dalam negeri dan Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM).’’kata Bupati Panca.(Sid)

 

Sumber: