Sekda Muhsin Buka Kunkerkab II PGRI Ogan Ilir

Sekda Muhsin Buka Kunkerkab II PGRI Ogan Ilir

Sekda Ogan Ilir menghadiri Kunkerkab PGRI Ogan Ilir --

Sekda Muhsin Buka Kunkerkab II PGRI Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST MM MT  membuka Konferensi Kerja Kabupaten (Kunkerkab) II PGRI Ogan Ilir Masa Bhakti XXII Periode 2020-2025 Tahun 2023. di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, 9 November 2023.

Acara kunkerkab dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Penasehat DKGI PGRI Provinsi  Sumsel Drs. M. Rum SM HK., Sekretaris PGRI Provinsi Sumsel Drs Lukman Haris, Ketua PGRI Ogan Ilir Abdul Rasyid S.Pd M.Pd, Pimpinan Direktur Bank Batu Raja  Heri Sulistio, Ketua LKBH Provinsi  Sumsel dan Para Peserta Kunkerkab II.

Sekda Muhsin mengatakan, Indikator profesionalisme adalah mencintai tugasnya, mencintai profesinya ini yang diharapkan kepada organisasi PGRI yang tak lain di dalamnya adalah para guru-guru.

BACA JUGA:Sony Sponsori Workshop Fotografer. Era 80-90-an Tukang Foto Pakai Roll Film

“Untuk meningkatkan profesionalisme, saya sampaikan kepada guru-guru jika ada kegiatan terkait seminar dan pelatihan peningkatan kualitas pengetahuan harus mengikutinya dengan baik."pintanya .

Sekda Muhsin berharap semoga dapat melahirkan rumusan-rumusan kerja dalam rangka mendukung peningkatan mutu pendidikan serta peningkatan kinerja PGRI tingkat Kabupaten Ogan Ilir untuk hari ini dan masa depan.(Sid)

 

Sumber: