Mx-King 155 Vva 2024 Tampil Dengan Desain Makin Sangar dan Elegan

Mx-King 155 Vva 2024 Tampil Dengan Desain Makin Sangar dan Elegan

Mx King 155 Vva 2024--

Mx-King 155 Vva 2024 Tampil Dengan Desain Makin Sangar dan Elegan

oganilir.co - Kini kehadiran motor Mx-King 155 Vva 2024 telah menjadi perbincangan di masyarakat. Selain itu kehadiran motor ini juga berhasil mengegerkan pasar otomotif Indonesia.

Mx-king Vva 2024 memiliki tampilan yang lebih segar dan berenergi sehingga semakin terlihat lebih sangar pada motor ini.

Sementara itu, Yamaha hadir tidak hanya menawarkan perubahan pada segi tampilannya saja akan tetapi motor ini datang dengan teknologi yang moderen sehingga mampu meningkatkan pengalaman dalam berkendara. 

Salah satunya adalah teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang akan memberikan performa mesin yang lebih baik dan efisien. Juga, panel speedometer pada Yamaha MX-King 155 VVA 2024 kini telah bertransformasi menjadi layar digital yang canggih.

BACA JUGA:Alva Cervo, Motor Listrik Lokal Cukup Menarik Perhatian

Bahkan tipe premiumnya dilengkapi dengan fitur smart key atau qiyas. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan remote dan soket pengisian USB yang sangat berguna.

Tidak hanya dalam hal teknologi, Yamaha juga memilki beberapa variasi warna yang menarik pada motor Mx-King 155 Vva 2024 yakni, kuning, merah, hitam, dan warna lainnya.

Yamaha memasarkan motor ini dengan dua tipe, yaitu tipe standar tanpa fitur kilauan tambahan, dan tipe premium yang memiliki beragam fitur lebih lengkap.

Tipe standar bisa menjadi pilihan yang terjangkau karena harganya. Di Vietnam, Yamaha MX-King 155 VVA 2024 dijual dengan harga sekitar 47.290 VND.

BACA JUGA:Honda Beat 150 Rilis Tahun Depan, Siap Guncangkan Pasar Motor Matik di Indonesia

Performa yang semakin canggih dengan teknologi VVA, panel speedometer digital, pilihan warna yang stylish, dan harga yang terjangkau membuat motor ini menjadi pilihan menarik bagi para pecinta motor sport.

Jika dihitung dalam rupiah, harga pada motor ini hanya berkisar 28 juta, semtara untuk tipe perimum yang fiturnya suda lengkap Rp30 juta saja. Dengan demikian harga motor ini cukup terjangkau untuk sekelas motor Mx King pada umumnya.

Sumber: