Suzuki Vitara Brezza Siap Mengaspal Tahun 2024, Dibekali Mesin Diesel 1284cc

Suzuki Vitara Brezza Siap Mengaspal Tahun 2024, Dibekali Mesin Diesel 1284cc

Suzuki Vitara Brezza--

Suzuki Vitara Brezza Siap Mengaspal Tahun 2024, Dibekali Mesin Diesel 1284cc

oganilir.co - Bagi kalian yang pencinta mobil dengan jenis SUV, Suzuki Vitara Brezza bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Tidak seperti pendahulunya, Suzuki Vitara Brezza memiliki eksterior dengan warna merah yang menciptakan nuansa gagah dan berani. Selain warna mera mobil ini juga memiliki dua variasi warna lain yaitu warna kuning dan biru.

Dari segi performa mobil Suzuki Vitara Brezza ini dibekali dengan mesin diesel 1284cc yang mana dapat menghasilkan tenaga hingga 90 Hp dan torsi puncak sebesar 200 Nm. Kapasitas bagasi, mobil keluaran Suzuki ini memiliki daya tumpang seluas 328 L. Dengan panjang body 3995 mm. Mobil mewah ini cocok dipakai untuk keluarga kecil karena hanya tersedia 5 kursi dengan 5 pintu.

Sistem keamanan sudah ditambahkan dengan Engine Immobilizer & Anti Theft Device. Dari segi Velg, Vitara Vrezza memiliki velg alloy berukuran 16 Inch, dan jenis ban yang digunakan Radial dengan lebar ban berukuran 215 mm dan tinggi 60 mm.

BACA JUGA:Suzuki Swift Generasi Baru Bakal Tampil di JMS 2023

Selain itu, mobil keluaran terbaru Suzuki ini memiliki power steering gear tipe Rack & Pinion dengan kolom kemudi adjustable. Dari segi kekurangan, Vitara Brezza tidak memiliki kontrol traksi dan airbag samping depan. Mobil ini masih belum dibekali fungsi perintah suara aktif.

Suzuki Vitara Brezza juga tidak memiliki heater dan atap convertible juga tidak dapat dilipat, spion dan kaca spion lipat elektrik pun tidak dimiliki mobil ini. 

Rencananya Suzuki Vitara Brezza akan diluncurkan pada Februari 2024 dengan harga yang cukup bersahabat sekitar Rp. 165,4 juta. Meskipun harganya terdengar cukup murah, namun harga tersebut masih sebuah perkiraan untuk wilayah Jakarta.

Sumber: