Ini Spesifikasi dan Harga OPPO A96, Ponsel Spek Dewa dengan Kapasitas Memori yang Jumbo

Ini Spesifikasi dan Harga OPPO A96, Ponsel Spek Dewa dengan Kapasitas Memori yang Jumbo

Oppo A96--

Ini Spesifikasi dan Harga OPPO A96, Ponsel Spek Dewa dengan Kapasitas Memori yang Jumbo

oganilir.co - OPPO A96 adalah smartphone terbaru dari OPPO yang hadir dengan berbagai peningkatan spesifikasi dan fitur dibandingkan pendahulunya.

Smartphone ini memiliki sejumlah fitur keunggulan yang mumpuni di kelasnya. Smartphone ini cocok untuk jadi pilihan utama temani keseharian kamu.

OPPO A96 memiliki layar IPS LCD ukuran 6,59 inci Full HD+ dengan adaptive refresh rate hingga 90Hz. Ponsel ini dilengkapi dengan speaker ganda memberikan keluaran suara stereo untuk memaksimalkan pengalaman multimedia. Serta dilengkapi dengan dimensi 164.4 x 75.7 x 8.4 mm, dan bobot HP 191 gram.

Smartphone pintar ini mengadopsi ikonik Oppo Glow yang memberikan perlindungan terhadap goresan, noda, dan sidik jari. Ada tiga varian warna yang disediakan, yakni Pearl Pink dan Starry Black.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Oppo A97 5G, Kamera Belakang Ganda 48 MP dengan MediaTek Dimensity 810

Chipset hp Oppo A96 mengusung prosesor kelas atas yang menghasilkan kualitas yakni Snapdragon 680 di dapur pacunya. Selain itu, kapasitas memorinya yang lega.

Prosesor ini jadi salah satu yang terbaik di kelas menengah. Dengan didukung RAM 8GB serta tambahan 5GB lewat teknologi RAM tambahan. Artinya, Anda bisa mendapatkan RAM hingga 13GB dari OPPO A96. Penyimpanan internal dilengkapi dengan 256GB. Tambahan slot memori microSD hingga 1TB tersedia untuk menambah memorinya.

Dari sektor kamera jelas sangat menarik. Kamera utamanya beresolusi 50MP (wide angle) dan kamera depannya beresolusi 16MP (wide angle). Beberapa fitur kamera utama yang bisa anda dapatkan antara lain adalah AI Natural Retouching, 360° Fill Light untuk menerangi foto dalam kondisi gelap, hingga Neon Portrait yang mampu memberikan efek bokeh di kondisi minim cahaya.

Dukungan kapasitas baterai 5000mAh dengan fitur fast charging SUPERVOOC 33W, akan memberi Anda daya penuh untuk beraktivitas seharian. Ponsel ini dapat mengisi 50 persen daya baterai hanya dalam waktu 26 menit.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A98 5G, Layar LCD LTPS dengan Kamera Utama 64 MP

Harga Oppo A96 di Indonesia per November 2023 adalah Rp 3.089.000 juta.

Sumber: