Honda Jazz 2023 Resmi Rilis, Tampil dengan Desain Elegan dan Harga Terjangkau

Honda Jazz 2023 Resmi Rilis, Tampil dengan Desain Elegan dan Harga Terjangkau

Honda Jazz 2023--

Honda Jazz 2023 Resmi Rilis, Tampil dengan Desain Elegan dan Harga Terjangkau

oganilir.co - Honda Jazz 2023 telah resmi meluncur di Indonesia dengan tampilan yang makin memukau dan moderen.

Ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta otomotif Indonesia  yang sudah lama menantikan kehadiran Honda Jazz.

Honda jazz pertama kali diperkenalkan pada tahun 2001 dan saat ini sudh memasuki generasi keempat.

Generasi Honda jazz memiliki desain dengan body yang gagah menciptakan kesan yang moderen dan makin tangguh. Tidak hanya itu,bagian interior mobil ini juga mengalami perubahan sehingga sudah memberi pengalaman berkendara yang berbeda dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi Mobil Toyota Agya 2023, Cocok Bagi Kalangan Muda

Untuk dimensinya sendiri Honda Jazz memiliki panjang sekitar 3.900 milimeter, lebarnya 1.695 milimeter dan tinggi 1.525 milimeter, serta berat kosongnya jauh lebih ringan, sekitar 1.050 kilogram.

Selain itu, tidak hanya lampu depannya saja yang menggunakan LED, tetapi lampu belakang Honda Jazz 2023 ini juga menggunakan LED sehingga pencahayaan lebih tajam dan membuatnya terlihat elegan.

Mobil ini mampu menumpang sebanyak lima orang saja tetapi Honda Jazz 2023 hadir dengan memberikan sentuhan yang lebih modern dan nyaman didalam kabinnya.

Sebagaimana dilansir dari sumber otomotif, Honda Jazz juga merupakan salah satu model Honda yang dirakit di Indonesia. Sejak masuk ke pasar hatchback Segmen B, Honda Jazz awalnya diimpor dari Thailand pada akhir 2003.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Toyota Camry 2023, Mobil yang Banyak Dimiliki Para Sultan

Honda Jazz generasi ketiga sebelumnya telah dilengkapi dengan mesin 1.5 liter pada kedua varian yang ditawarkan, serta dua pilihan transmisi. 

Mobil ini mempunyai performa  yang irit bahan bakar sehingga membuat Honda Jazz 2023 menjadi pilihan yang nyaman sebagai kendaraan harian, terutama untuk penggunaan di perkotaan. 

Mesinnya sudah menggabungkan teknologi canggih turut meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Sumber: