Warga Tersenyum Beli Paket Sembako Murah

Warga Tersenyum Beli Paket Sembako Murah

Warga Tersenyum membeli paket sembako pasar murah--

Warga Tersenyum Beli Paket Murah 

OGANILIR.CO- Sudah dua pekan terakhir ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir  melakukan kegiatan operasi pasar murah diberbagai kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

Operasin pasar murah ini dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan UMKM untuk pengendalian inflasi .

Nah Kamis Kemarin 16 November 2023 giliran pelaksanaan operasi pasar murah dilaksanakan di Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Mengatasi Inflasi, Pemkab Ogan Ilir Gelar Pasar di Setiap Kecamatan

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH langsung melakukan monitoring kegiatan operasi pasar murah tersebut, dan menyerahkan paket pasar murah secara simbolis yang telah dibeli oleh masyarakat.

Nampak masyarakat berbondong bonding antre untuk membeli sembako paket murah, bahkan terlihat tersenyum sumringah ketika Wabup H Ardani menyerahkan paket tersebut.

Didampingi  Asisten II Sekda Ogan Ilir Bidang Ekonomi dan Pembangunan, M Tahir Ritonga,  Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir dan Camat Pemulutan, Wabup H Ardani membuka Operasi Pasar Murah yang bersumber dari Dana Insentif Fiskal Kategori Pengendalian Inflasi Daerah.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Kawal Operasi Pasar

“Diselenggarakannya Operasi Pasar Murah ini dalam mengendalikan inflasi daerah dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok."kata Wabup H Ardani .

Kegiatan ini operasi pasar murah ini kata Wabup H Ardani untuk ke tujuh dari enam belas kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. 

“Ada 2500 paket yang disiapkan 100 perdesa dari 25 desa yang ada di Kecamatan Pemulutan dengan harga subsidi Rp. 63.000 dari Rp. 113.000."tukasnya (Sid)

Sumber: