Tragis, Mahasiswi di Ogan Ilir Aborsi, Berakhir Kematian

Tragis, Mahasiswi di Ogan Ilir Aborsi, Berakhir Kematian

Tersangka DPN (Foto Istimewa)--

Tragis, Mahasiswi di Ogan Ilir Aborsi, Berakhir Kematian 

OGANILIR.CO-Keinginan dan harapan orang tua, terhadap buah hatinya yang tengah menempuh pendidikan di perguruan tinggi hingga menyandang  predikat sarjana, harus kandas ditengah jalan.

Perjalanan kandas ini dialami salah satu mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Ogan Ilir. Tragis nian, mahasiswi tersebut  berinisial RN (21 Tahun),  bayi yang dikandungnya dari hasil hubungan cinta terlarang dengan Sang Pacar bernisial DPN (23 Tahun) dipaksa digugurkan. Namun berujung  kematian terhadap RN.

Berita kematian  RN yang berasal dari Kecamatan  Padang Utara Kota Padang Provinsi Sumatera Barat , dan tinggal kost di Gang Lampung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir , terjadi Jumat 17 November 2023 sekitar pukul 10.00 Wib.

BACA JUGA:Unsri Raih Penghargaan GreenMetric World University Ranking

Sedangkan pacarnya DPN  berasal dari Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, juga Kost dikawasan Kelurahan Timbangan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir .

“Pacar korban  bernama Tersangka DPN sudah kami amankan di Polres Ogan Ilir, saat ini masih dalam tahap pemeriksaan,’’kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Plh Kasat Reskrim Iptu Herman.

Dijelaskan Iptu Herman, bahwa pihaknya telah menerima laporan pada hari Jumat 17 November 2023 sekitar pukul 10.00 Wib, bahwa Korban RN telah meninggal.

BACA JUGA:Kasus Aborsi yang Menghebohkan Itu, Eks Kepala Ruang Apotek RSUD Kepahiang Hanya Dihukum Segini

Dari hasil keterangan Tersangka DPN, sebelumnya Korban RN meninggal, pada November 2023  pacarnya RN  positif hamil dan mereka sepekat  untuk membeli obat menggugurkan janim, obat tersebut dibeli melalui online (Shopee).

Lalu Korban RN meneguk obat tersebut dengan minuman jenis Sprite ,’’Obat tersebut diminum pada Kamis 16 November 2023 pukul 16.00 Wib dan malamnya RN merasakan sakit di dalam perutnya,’’kata DPN kepada petugas .

Kemudian  keesokan harinya Jum'at 17 November 2023 pukul 04.00 Wib  RN  kembali merasakan sakit yang luar biasa dari dalam perutnya hingga terjadi pendarahan pada bagian terlarangnya.

BACA JUGA:Ini Fakta Baru Penemuan Mahasiswi Meninggal di Kontrakan Lubuklinggau

“Jum'at 17 November 2023 pukul 10.00 Wib  Korban RN mengalami kritis lalu di bawah ke RS Aroyan Indralaya dan dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter,’kata Iptu Herman.

Sumber: