Kembali Antrian, Kendaraan Truk Numpuk di SPBU Ogan Ilir

Kembali Antrian, Kendaraan Truk Numpuk di SPBU Ogan Ilir

antean kendaraan truk di SPBU Ogan Ilir --

Kembali Antrean, Kendaraan Truk Numpuk di SPBU Ogan Ilir 

OGANILIR.CO- Antrean hingga menumpuk kendaraan truk di SPBU 24.306.26 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, masih tetap berlangsung.

Puluhan kendaraan truk  dengan berbagai jenis menutupi jalan masuk ke SPBU hingga tiga lajur, bahkan ada yang diluar SPBU parkir di pinggir jalan  menunggu untuk bisa masuk ke areal SPBU tersebut .

Pemandangan antrean kendaraan truk hampir setiap hari terjadi, termasuk Sabtu 18 November 2023 saat media ini mau mengisi BBM, namun tidak bisa masuk keareal karena terhalang oleh kendaraan truk yang sudah menumpuk dipintu masuk .

BACA JUGA:Truk Numpuk Antrean di SPBU Indralaya Ogan Ilir

Para sopir truk  mengaku antrean yang mereka lakukan ,  karena  mau mengisi untuk mendapatkan BBM solar,’’di SPBU lainnya yang kami lewati, tidak ada lagi, karena kehabisan,’’kata sopir truk  bernama Nasir .

Nasir mengatakan,  sepanjang jalan dari Palembang hingga ke Indralaya , banyak SPBU yang kehabisan solar,’’Makanya kami yang kendaraannya menggunakan solar, antrean di SPBU ini,karena  belum kehabisan,’’ujarnya .

Hanya saja pelayanan di SPBU ini hanya satu mesin, makanya para sopir truk harus antrian untuk bergiliran mendapatkan BBM solar.

BACA JUGA:Antrean BBM Mengular di SPBU, SKK Migas Ungkap Penyebabnya

Sementara petugas SPBU mengatakan, bahwa menumpuk dan antrean kendaraan truk di SPBU ini, lantaran mesin pomp yang melayani hanya satu mesin.

“Satu mesin yang berisi BBM solar ini hanya satu selang, makanya kendaraan antrian panjang, ya itu tadi selang yang berfungsi berisi BBM solar hanya satu, yang diisi tangki kendaraannya  besar-besar,  makanya kendaraan menumpuk dan antrian panjang,’’kata petugas tersebut (Sid)

Sumber: