Intip Spesifikasi dan Harga Honda Giorno 125 cc, Skutik Terbaru Gaya Klasik

Intip Spesifikasi dan Harga Honda Giorno 125 cc, Skutik Terbaru Gaya Klasik

Honda Giorno 125--

Intip Spesifikasi dan Harga Honda Giorno 125 cc, Skutik Terbaru Gaya Klasik 

oganilir co - Honda Giorno adalah salah satu skutik klasik yang di produksi oleh Honda di Jepang.

Oleh karena itu, Honda Giorno 2023 adalah menjadi pilihan yang menarik bagi pengendara yang mencari sepeda motor dengan desain ramping yang memukau dan efisiensi bahan bakar yang mengesankan.

Dengan kombinasi desain klasik yang diperbarui dan fitur-fitur modern, Giorno tidak hanya menawarkan gaya yang menarik tetapi juga pengalaman berkendara yang nyaman dan hemat bahan bakar.

Skutik ini menggunakan mesin baru eSP+ 4 katup berpendingin radiator. Mesin ini memiliki kapasitas 125 cc, lebih besar dari mesin sebelumnya yang hanya 50 cc.

BACA JUGA:Honda XRE 190 Tampil Lebih Sangar, Cek Spesifikasi dan Harganya

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,8 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 10,5 Nm pada 6.000 rpm. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI yang membuatnya lebih irit dan ramah lingkungan.

Honda Giorno memiliki desain yang klasik dan elegan, dengan lampu depan dan belakang LED berbetuk bulat. Motor ini juga memiliki kaca spion bulat, speedometer analog, dan jok berwarna cokelat. 

Sepeda motor ini tersedia dalam empat pilihan warna yakni, Virgin Beige, Pearl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metallic, dan Summer Pink. Selain itu motor ini juga memiliki dimensi panjang 1.800 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.035 mm. Tinggi joknya adalah 740 mm, sedangkan ground clearance-nya adalah 105 mm.

Giorno dilengkapi dengan beberapa fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Fitur-fitur tersebut antara yakni, sistem pengereman ABS di roda depan, sistem remot kontrol smart key, Kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas, Kotak penyimpanan di depan dan samping yang dilengkapi dengan penutup, dan Soket pengisian daya USB di depan.

BACA JUGA:Honda Jazz 2023 Resmi Rilis, Tampil dengan Desain Elegan dan Harga Terjangkau

Sepeda motor Honda Giorno belum resmi dijual di Indonesia, namun motor ini sudah diluncurkan di Thailand dengan harga mulai dari 61.900 baht atau sekitar Rp26,8 juta.

Sumber: