Mengapa Harus Menemui Baim Wong Face to Face, Melanie Subono Ingin Mendengar Langsung Biar Masalahnya Imbang

Mengapa Harus Menemui Baim Wong Face to Face, Melanie Subono Ingin Mendengar Langsung Biar Masalahnya Imbang

Melanie Subono ingin mendengar langsung penjelasan Baim Wong face to face biar masalahnya imbang. foto: instagram.com/@melaniesubono/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Melanie Subono menjelaskan mengapa harus menemui Baim Wong sebelum netizen mempertanyakan hal itu. “Sebelum komen, banyak juga yang ngomong “ngapain sih lo ketemuin dia. Karena gua harus,” tulis Melanie Subono.

Musisi Melanie Subono menemui Baim Wong untuk mendengarkan cerita terkait video prank KDRT ke polisi. Ini dilakukannya agar berimbang, setelah dia sempat menyerang di media sosial (medsos), karena kontra atas ulah Baim.

Putri promotor Andri Subono ini mengungkapkan dari sejak dirinya lantang bersuara bahkan ketika media sosial belum ramai, berulang kali dirinya terkena masalah. Sebagian karena ucapannya yang tanpa filter saat mengkritik juga tindakannya yang tanpa pikir.

Pertemuannya dengan Baim Wong diunggah di laman Instagram-nya, Rabu, 19 Oktober 2022 malam. Tampak wajah sumringah Baim di samping Melanie.

BACA JUGA:Diamuk Wanita Mengaku Istri, Propam Polda Sumsel Tunggu Berkas Laporan Kapolres Muara Enim dari Mabes Polri

“Kalau biasanya orang yang gue protes malas ketemu gue, dia besar hati banget ngobrol, terbuka dan denger ocehan gue soal korban-korban KDRT di luar sana. Hari yang baik menurut gue, gue pun belajar sesuatu,” tulisnya.

Melanie mengatakan menemui Baim dan jujur bahwa dia pernah menyerangnya di media sosial dan menjelaskan dampak KDRT sehingga jangan sampai terulang lagi konten prank.

“Ada momennya mak bapak gue dah enggak tahu musti ngapain gue, segala hukuman sampai dibawa ke pendeta sama psikolog,” ujarnya.

Dari pengalaman itu, dia menyadari banyak hal yang dijadikannya pelajaran dalam kehidupannya. “Itu yang ngajarin gue banyak hal, dan gue enggak akan ada kalau orang enggak ngasih tahu dan kasih gue kesempatan sebelas juta kali,” bebernya.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Pembunuhan Kades Kuala 12 Tulung Selapan OKI Terancam Hukuman Mati

Hal ini juga yang diterapkannya ke Baim Wong yang berhak dapat kesempatan kedua. “Saat Gue gua suka atau mau muji orang, walaupun nyap-nyap di umum, gua akan temui orangnya bilang lagi face to face dan dengarin versi dia,” sebutnya.

Melanie pun memberikan usul jika nanti mau buat konten bisa kerja sama dengannya, yang selama ini mendirikan Rumah Harapan Melanie yang diperuntukkan untuk masyarakat membutuhkan.

“Semua orang terlahir baik semua dan seperti semua manusia, pasti buat salah. Dan saat benar, kita butuh influencer-influencer seperti beliau untuk mengangkat isu,” pungkas Melanie Subono. 

BACA JUGA:Permintaan Ferdy Sambo pada Brigjen Hendra Kurniawan dan Perintah Buat AKBP Ari Cahya Tim CCTV KM 50

Sumber: pojoksatu