Logistik di KPU Ogan Ilir Harus di Cek Secara Rutin

Logistik di KPU Ogan Ilir Harus di Cek Secara Rutin

Kunker Kapolda Sumsel ke Polres Ogan Ilir --

Logistik di KPU Ogan Ilir Harus di Cek Secara Rutin

OGANILIR.CO- Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mengatakan,  dalam menghadapi Pemilu 2024, agar jajaran Polres Ogan Ilir beserta personilnya untuk tetap menjaga sikap Netralitas , dengan tidak memihak dan memberikan arahan pada calon tertentu atau partai peserta pemilu tahun 2024.

Demikian ditegaskan Kapolda Sumsel pada acara kunjungan kerja ke Mapolres Ogan Ilir  dan menyampaikan secara umum situasi keamanan di wilayah Polda Sumsel dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain netralitas, lanjut Jenderal Bintang Dua ini ,  kerawanan  logistik pemilu 2024,  agar semua  logistik pemilu yang disimpan di gudang KPU Ogan Ilir  untuk dilakukan pengecekan secara rutin, kemudian dapat diamankan oleh Polres Ogan Ilir dan jajaran baik di tingkat kabupaten ataupun dibeberapa kecamatan yang tersebar diwilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Tinjau Karhutla, Titik Api Banyak di Tulung Selapan

“Saya ingatkan kepada semua jajaran Polres Ogan Ilir, logistic yang disimpan digudang KPU Ogan Ilir, untuk selalu dicek secara rutin,’’pintanya.

Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres Ogan Ilir agar selalu menjaga situasi Kamtibmas, termasuk seluruh anggota Babinkamtibmas  agar bisa memelihara dan menjaga keamanan bagi warga masyarakat yang menjadi wilayah binaannya masing-masing.

“Semisal tindakan nyata yang bisa dilakukan anggota polri  kepada masyarakat adalah dengan cara memantau dan melaksanakan kegiatan patroli sesuai dengan tugas dan wilayahnya masing-masing,’’ingatnya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Kagumi Banyuasin, ini Sebabnya

Ditambahkan oleh Kapolda sumsel dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat setiap fungsi yang ada di kepolisian untuk bisa melaksanakan dan melakukan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan TUPOKSI nya.

Kemudian  Kapolda meminta kepada jajaran personil Polres Ogan Ilir untuk menyampaikan dan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan cara melakukan penyuluhan dan Himbauan baik secara langsung ataupun melalui media online untuk selalu menjaga  situasi dan memelihara  keamanan agar semua kegiatan masyarakat Ogan Ilir  dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada potensi gangguan terutama masalah bidang keamanan. terakhir Kapolda meminta seluruh jajaran personil Ogan Ilir untuk menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik dengan steakholder yang ada di kabupaten Ogan Ilir . ( Sid/Rilis)

 

Sumber: