Pj Walikota Palembang Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan dari IPDN

Pj Walikota Palembang Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan  dari IPDN

Pj Walikota dapat penghargaaan dari IPDN (Foto Istimewa)--

Pj Walikota Palembang Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan  dari IPDN

OGANILIR.CO-Berkat perhatian dan prestasinya dalam memajukan Pemerintahan serta berkontribusi dalam mendukung proses pendidikan di IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri). Pj  Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi  menerima Penganugrahan Tanda Kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan dari IPDN

Penyerahan tanda kehormatan diserahkan langsung oleh  Rektor IPDN Prof. Dr. H. Hadi Prabowo, M.M di Balairung Jenderal Rudini Kampus IPDN, Jatinangor Kabupaten Sumedang, Kamis 23 November 2023.

Pemberian penghargaan oleh IPDN tersebut telah sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 80 Tahun 2022 tentang Statuta (Peraturan dasar Pengelolaan Perguruan Tinggi yang digunakan sebagai landasan penyusunan peraturan dan prosedur operasional di  Perguruan Tinggi ) IPDN. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Ungkap Ada 4 Kecamatan di Palembang Rawan Karhutla

Pada Statuta itu disebutkan bahwa IPDN dapat memberikan penghargaan kepada seseorang termasuk kepala daerah atas prestasinya dalam memajukan pemerintahan dan berkontribusi dalam mendukung proses pendidikan di IPDN.

Menurut Rektor IPDN Prof. Dr. H. Hadi Prabowo, M.M, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas bantuan yang diserah oleh Pj Walikota Palembang yakni 100 buah tempat tidur dengan nilai seharga 235 juta rupiah.

"Jadi kami sangat mengucapkan terima kasih atas sumbangsih, kontribusi untuk kemajuan IPDN," ucap Hadi Prabowo.

BACA JUGA:Ratu Dewa Sambangi Warga Korban Kebakaran

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi mengungkapkan rasa syukurnya atas Penganugrahan Tanda Kehormatan serta Lencana Alumni Kehormatan yang diterimanya tersebut.

Dijelaskannya, melalui sinergi yang telah terbangun bersama IPDN, pihaknya juga akan terus mengoptimalkan apa yang telah terbangun tersebut dengan memperdayakan para alumni dari IPDN.

"Dan sudah saatnya juga pemerataan, tidak hanya pada tingkat staf, termasuk para pejabat. Kita perdayakan semua alumni yang mempunyai integritas yang luar biasa," tukasnya . 

Sumber: