Gudang Kantor KPU Ogan Ilir Diperiksa.

Gudang Kantor KPU Ogan Ilir Diperiksa.

Petugas Polsek Indralaya melakukan pengecekan logistik di KPU Ogan Ilir --

Gudang Kantor KPU Ogan Ilir Diperiksa. 

OGANILIR.CO- Tidak ingin kecolongan dan memastikan logistic di gudang Kantor KPUD Ogan Ilir dalam keadaan aman . Polres Ogan Ilir melalui Polsek Indralaya melakukan pengecekan secara langsung.

Pengecekaan dilakukan pada   Senin malam  27 November 2023 sekitar pukul 19.45 Wib, dilakukan oleh Personil Polsek Indralaya .

Adapun lokasi gudang tempat penyimpanan Logistik KPUD Ogan Ilir antara lain, Gudang Pertama Logistik KPUD Ogan Ilir berlokasi  di Komplek Perkantoran KPU Kabupaten Ogan Ilir Jl. Indralaya - Kayu Agung KM. 34 Kelurahan  Indralaya Indah Kecamatan Indralaya, di dalam Gudang tersimpan bilik suara dan tinta (dilengkapi CCTV).

BACA JUGA:PDIP Banyuasin Kembali Calonkan Askolani Sebagai Cabup

Kemudian Gudang ke 2 Logistik KPUD Ogan Ilir  bertempat di Jl. Indralaya - Kayu Agung KM.35 Kelurahan  Indralaya Mulia Kecamatan  Indralaya, di dalam Gudang tersimpan kotak tempat surat suara, segel plastik dan segel stiker (dilengkapi CCTV).

Sebagai catatan disampaikan oleh petugas pelaksana patroli Kantor KPUD Ogan Ilir berada dalam satu kawasan dengan kantor Bawaslu bertempat di Komplek Perkantoran Bawaslu Jl. Indralaya - Kayu Agung KM. 34 Kel. Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Patroli melakukan Pengisian Buku Mutasi dan memberikan arahan kepada petugas jaga dan menyampaikan kepada petugas untuk menghubungi petugas Patroli ataupun melaporkan ke Polres Ogan Ilir ataupun Polsek Indralaya apabila di temukan  hal yang mencurigakan dan rawan terjadinya gangguan kamtibmas di seputaran kantor dan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Gencatan Senjata Hamas-Israel Diperpanjang 2 Hari

Berdasarkan hasil Patroli dan Pengecekan bahwa saat dilakukan patroli Situasi di seputaran Kantor KPUD Ogan Ilir, Gudang Logistik KPUD OI, dan Kantor Bawaslu dalam keadaan aman dan kondusif, gudang tempat Penyimpanan logistik di dalam keadaan terkunci atau di Gembok serta dilakukan pengamanan oleh petugas Jagatsaksana KPU Kabupaten ogan ilir.

Sumber: