Motor Listrik Yadea T9, Baterai Canggih Harga Terjangkau

Motor Listrik Yadea T9, Baterai Canggih Harga Terjangkau

Motor Listrik Motor Yadea T9--

Motor Listrik Yadea T9, Baterai Canggih Harga Terjangkau

oganilir.co - Motor Listrik Yadea merupakan hasil produksi asal China. Sebelumnya Yadea T9 telah diluncurkan pada bulan Juli 2023 kemarin.

Motor listrik Yadea T9 memiliki desain futuristik, Selain itu secara performa juga lebih dari cukup untuk kebutuhan dalam kota.

Untuk menunjang daya tempuh yang jadi prioritas pemilihan motor listrik, baterai merupakan kunci utama.

Yadea T9 menggunakan baterai yang unik. Yaitu TTFAR Graphene-based Battery, berkapasitas 72V 38Ah. Berbeda dengan Lithium-ion, baterai dengan basis Graphene punya beberapa kelebihan.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Lisgo S1, yang Dijual Hanya Rp12 Jutaan

Pertama, baterai berbasis Graphene punya jarak tempuh lebih panjang," terang Pius Wirawan, CEO PT. Indomobil Emotor Internasional, APM Yadea di Indonesia.

Dari data spesifikasi, Yadea T9 punya jarak tempuh mencapai 100 km, lumayan banget tuh.

Yadea T9 memiliki mesin dengan daya tinggi 2.000 Watt. Kelebihan utama dari daya tinggi ini yaitu motor dapat melaju dengan kecepatan yang baik. Kecepatan motor listrik ini bisa sampai setara dengan motor bebek dan matic dalam kondisi medan dan jalanan normal, cocok untuk yang sering berkendara.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda SC e Bakal Mengaspal di Akhir Tahun 2023

Motor listrik meskipun tanpa bahan bakar bensin, motornya tetap bisa melaju dengan nyaman, salah satunya berkat roda yang berukuran pas. Motor ini menggunakan roda berukuran 12 inci yang paling pas buat motor listrik ini. Rodanya berdiameter 12 inci dan dapat melaju dengan kecepatan yang stabil di jalanan. Sistem pengereman disc brake yang memiliki pengendalian presisi.

Bagi anda yang ingin memiliki motor listrik Yadea T9, dapat membelinya dengan harga terjangkau dan ada pilihan subsidi. Harga Yadea T9 bantuan pemerintah yaitu Rp15 jutaan dan yang non-bantuan harganya Rp21,5 jutaan.

Motor listrik Yadea T9 juga menawarkan varian warna yang menarik dan terlihat modern. Tersedia warna biru, abu-abu, merah dan putih. Warna-warna tersebut dikombinasikan dengan hitam yang menjadi dominasi di setiap varian warnanya.

Sumber: