Kapolres Ogan Ilir Ikut Jalan Santai HUT KORPRI

Kapolres Ogan Ilir Ikut Jalan Santai HUT KORPRI

Jumat Curhat usai melaksanakan jalan santai--

Kapolres Ogan Ilir Ikut Jalan Santai HUT KORPRI

OGANILIR.CO- Moment HUT ke 52 KORPRI Tahun 2023 di Kabupaten Ogan Ilir, dimanfaatkan oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso  berkolaborasi dalam sebuah kegiatan jalan santai.

Dimana pelaksanaan jalan santai menyemarakkan HUT KORPRI dilaksanakan pada Hari Jumat, 1 Desember 2023. Moment Hari Jumat sendiri, Polres Ogan Ilir mempunyai program yakni Jumat Curhat.

Maka kedua  moment ini disatukan,  dengan tujuannya yang sama memberikan pelayanan masyarakat, dengan melaksanakan olahraga jalan santai bersama tersebut.

BACA JUGA:Wabup H Ardani Kukuhkan Pengurus FU3 Ogan Ilir

Diikuti oleh seluruh jajaran OPD Pemda Kabupaten Ogan Ilir yang dihadiri lamgsung Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Kapolres Ogan Ilir Akbp  Andi baso Rahman, dengan melibatkan juga para pelajar .

Di sela-sela kegiatan door prize, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman mengatakan,  ada beberapa informasi terkait situasi Kamtibmas di kabupaten Ogan Ilir pada saat ini.

“Saya kembali menghimbau agar semua masyarakat Ogan Ilir dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dan pihak yang terkait lainya untuk selalu  menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Ogan Ilir,’’pintanya .

BACA JUGA:Hendak Salat Zuhur, Hj Ayuning Dihabisi Doni

Terlebih lagi  dalam rangka tahapan pemilu tahun 2024 yang sekarang sudah memasuki tahapan kampanye dan pemasangan Alat peraga kampanye ( Spanduk calon dll ) 

Disampaikan Dengan mulai adanya peningkatan suhu politik yang ada di kabupaten Ogan Ilir diharapkan semua pihak dapat menahan diri, dan menghormati serta saling menghargai jadikan ajang pemilihan umum tahun 2024 ini sebagai ajang pesta demokrasi yang damai

“Hargai perbedaan yang ada ingat pemilihan umum merupakan pesta demokrasi  dimana seorang bebas untuk menentukan pilihannya, bukan sebagai ajang untuk saling menghujat  dan menyudutkan seseorang Tegas Kapolres Ogan Ilir ,’’tukasnya (Sid)

Sumber: