Poco Promo, Pasti Pas di Kantong Mahasiswa

Poco Promo, Pasti Pas di Kantong Mahasiswa

Poco X5 Pro 5G.--

Poco Promo, Pasti Pas di Kantong Mahasiswa

oganilir.co - Di akhr tahun ini, Poco melakukan promo besar-besaran terhadap seriesnya dengan melakukan pemotongan harga. Ada dua varian smartphone Poco yang banting harga di akhir tahun 2023. Yakni Poco M5 dan Poco X5 5G.

Promo banting harga ini berlaku untuk konsumen yang membeli ponsel pintar Poco di toko ritel resmi. Yakni di offline store Xiaomi  Store, Xiaomi  Shop, dan Erafone.

Promo akhir tahun dari Poco ini berlangsung dari 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Dalam keterangannya, Poco menyebut potongan harga yang diberikan untuk model HP Poco M5 dan Poco X5 5G  bisa mencapai Rp900 ribuan.

BACA JUGA:Poco C31 Banting Harga, HP Entry Level dengan Chipset MediaTek Helio G35

Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng menuturkan bahwa pemotongan harga untuk smartphone Poco M5 dan Poco X5 5G. Promo ini berlaku untuk mereka yang membeli perangkat di toko-toko offline.

"Di tengah terus berkembangnya tren belanja online, Poco tetap mendengarkan suara Poco Fans yang suka belnaja offline dan ingin ada promo smartphone Poco di toko-toko offline," kata Andi, melalui keterangannya, Jumat 1 Desember 2023.

Andi menambahkan bahwa Poco M5 dan Poco X5 5G ini menjadi merupakan ponsel pintar yang memiliki performa paling ekstrem di kelasnya.

Promo potongan harga ini berlaku untuk konsumen yang masih menyenangi belanja offline ke toko ritel resmi.

Berikut rincian penawaran akhir tahun smartphone Poco:

BACA JUGA:Vivo X80 dan Poco F5 Buat Main Game Bagus Mana? Cek Perbandingan Spesifikasinya

- Poco X5 5G 6GB + 128GB dari Rp3,5 juta menjadi Rp2,8 juta

- Poco X5 5G 8GB + 256GB dari Rp4 juta menjadi Rp3,3 juta

- Poco M5 4GB + 64GB, dari Rp2,1 juta menjadi Rp1,3 juta.

Sumber: