Tunjangan Camat di Ogan Ilir Naik Dua Kali Lipat

Tunjangan Camat di Ogan Ilir Naik Dua Kali Lipat

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar--

Tunjangan Camat di Ogan Ilir Naik Dua Kali Lipat

OGANILIR.CO- Wow… Perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap para camat se Kabupaten Ogan Ilir  berjumlah 16 Kecamatan, tunjangan gajinya ternyata naik dua kali lipat.

“Tunjangan Camat  sudah saya naikkan dua kali lipat,’’ungkap Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, saat membuka kegiatan pelayanan  terpadu itsbat nikah dan penerbitan Buku Nikah, Akta Kelahiran, serta dokumen kependudukan lainnya, di Gedung Serbaguna Pemda lama, Selasa 5 Desember 2023.

Mau tau berapa besarannya ? Menurut Bupati Panca tunjangan para camat di Kabupaten Ogan Ilir semula dari Rp 5 juta kini naik dua kali lipat.

BACA JUGA:5 Bulan Belum Dibayar, Tunjangan Kades dan Perangkat Desa di Ogan Ilir

“Tunjangan para camat tadinya Rp 5 juta kini naik dua kali lipat, yakni Rp 10 juta,’’terang Bupati Panca .

Oleh karenanya tidak ada alasan lagi kalau kinerja camat di Ogan Ilir mau malas malasan, karena tunjangannya sudah ditambah.

Pernyataan Bupati Panca ini, terkait karena ada salah satu camat di Kabupaten Ogan Ilir, enggan mengantarkan peserta yang akan ikut itsbat nikah.

BACA JUGA:Bupati Panca Bakal Naikan Tunjangan BPD, Ini Besarannya

“Tadi ada yang mengatakan, ada camat tidak mau mengantarkan peserta yang akan ikut itsbat nikah, itu camat mana ?”tanya Bupati Panca (Sid)

Sumber: