PLN Bukber Bersama PWI Ogan Ilir, Sambil Bersosialisasi Cara Tambah Daya Listrik Murah

PLN Bukber Bersama PWI Ogan Ilir, Sambil Bersosialisasi Cara Tambah Daya Listrik Murah

PLN dan PWI bersinergi --

OGANILIR.CO-PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) yang bermarkas di Kabupaten Ogan Ilir, terus berkomitmen dan bersinergi dengan insan pers guna memaksimalkan sosialisasi layanan PLN kepada masyarakat.

“Kami dari PLN akan terus meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan, karena ini bagian dari  komitmen perusahaan memberikan yang terbaik kepada semua lapisan masyarakat,’’kata Manajer PLN UP3 Ogan Ilir, Sanggam Sinaga, pada acara menggelar buka puasa bersama pengurus PWI Ogan Ilir, Selasa , 12 April 2023.

Menurut Sanggam Sinaga didampingi Manajer ULP Indralaya Dedi Mulyadi, bahwa peran media sangat penting dalam upaya mensosialisasikan produk layanan terbaru dibulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Tak Perlu Sewa Genset, PLN Sediakan Layanan Listrik Sementara untuk Pesta, Cukup Lewat Aplikasi PLN Mobile

BACA JUGA:Bayar Listrik Mahal, Ini Tips Agar Bayar Listrik Lebih Murah

“Saat ini kami tengah melakukan sosialisasi produk layanan dibulan suci Ramadan, dengan sebutan  “Terangi Ramadan  dan “Ramadan Berkah,’’ungkap  Sanggam.

Kedua produk tersebut, menawarkan kepada pelanggan PLN untuk menambah daya listrik,’’Kami ada promo  menambah daya yang sangat murah, untuk Produk Terangi Ramadan hanya Rp 202.300, sedangkan “Ramadan Berkah” hanya Rp 150 ribu, Tambah Daya ini sampai 5.500 VA, berlaku sampai 30 April 2023,  untuk lebih jelasnya silakan buka aplikasi  PLN Mobile,’’tutur Sanggam.

Sementara lanjut Sanggam, aplikasi PLN Mobile juga sangat penting bagi seluruh pelanggan, apalagi terjadi gangguan  maupun kondisi keadaan darurat , dengan melalui aplikasi tersebut, masyarakat sangat mudah untuk menyampaikan laporan dan keluhannya,’’Ketika laporan itu disampaikan, langsung diproses dengan cepat,’’lanjutnya .

Terpisah PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari memberikan apresiasi terhadap perhatian pihak PLN dengan mengundang acara berbuka puasa bersama pengurus dan anggota PWI, SMSI Ogan Ilir 

“Semoga jalinan kerjasama yang mulai terjalin  antara PLN dengan wartawan, dapat terus berlanjut,’’tukas Henny (sid)

 

Sumber: