Dewa 19 Bakal Meriahkan HUT ke 20 Ogan Ilir , dan Artis Ibu Kota Lainnya .

Jumat 22-12-2023,17:46 WIB
Reporter : Dinan
Editor : Sardinan

Dewa 19 Bakal Meriahkan HUT ke 20 Ogan Ilir , dan Artis Ibu Kota Lainnya .

OGANILIR.CO- Kalau tahun sebelumnya HUT ke 19 Kabupaten Ogan Ilir 2023 , Pemkab Ogan Ilir menghadirkan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Kangen Band.

Nah HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024, tidak kalah spektakulernya. Pemkab Ogan Ilir pada acara pesta rakyat akan menghadirkan sederatan artis ibu kota. 

Mau Tahu ?   Menurut Sekretaris Panitia HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir Sunarto  mengatakan, hasil rapat panitia , Pemkab Ogan Ilir dalam menyemarakkan HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir , akan mendatangkan artis papan atas dari ibu kota, salah satunya Dewa 19.

BACA JUGA:Tanjung Senai Ogan Ilir Jadi Lautan Manusia, Rhoma Irama Hipnotis Penonton 18 Lagu.

“Sesuai rencana dari hasil rapat kepanitiaan HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir,  pada acara pesta rakyat kita akan menghadirkan Dewa 19,’’kata Sunarto.

Selain Dewa 19 , beberapa artis dangdut lainnya seperti King Nassar, Rita Sugiarto juga akan ikut mewarnai HUT Ogan Ilir yang akan berlangsung di lapangan KPT Tanjung Senai.

“Jadi untuk malam pembukaan pesta rakyat kita akan dihibur King Nassar dan Rita Sugiarto, sedangkan pada penutupannya akan menghadirkan DEWA 19,"tutur Sunarto.

BACA JUGA:555 Personel Gabungan Siaga Pengamanan Nataru di Ogan Ilir

Dijelaskan Kepala Dinas Damkar ini untuk acara pembukan yakni pada 7 Januari 2024, yakni tanggal Hari Lahir Ogan Ilir .

Sedangkan untuk penutupan akan berlangsung pada 13 Januari 2024"Insya Allah rencana kita untuk menghibur masyarakat Ogan Ilir tidak ada halangan, semua para artis yang akan kita datangkan sudah dilakukan pembayaran uang muka,’’jelas Sunarto.

Sementara sebelum dilangsungkannya puncak acara HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir, beberapa kegiatan akan  dilaksanakan, seperti menggelar resepsi nikah massal.

BACA JUGA:PT PLN Berikan Bantuan Mesin Pembuat Pelet Maggot di Ogan Ilir

"Sebelumnya telah kita laksanakan istsbat nikah,  nah pada acara HUT Ogan Ilir akan kita gelar resepsinya, tentu para  peserta istbat nikah akan kita undang dengan mengenakan pakaian pengantin, kalau tidak mau menggunakan pakaianpengantin, ya disesuaikan saja,’’kata Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Dan tidak kalah menariknya dalam memeriah HUT ke 20 Ogan Ilir, saat ini tengah berlangsung pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV,  yang turut mewarnai HUT Ogan Ilir.

Kategori :